oleh

Empat Kecamatan Di Bantaeng Menerima Saluran Bantuan Untuk Dhuafa

-Tak Berkategori-69 views

BANTAENG. JKN –
Berdasarkan hasil rapat konsolidasi pengurus Jaringan Kepedulian Masyarakat Miskin (JKMM) yang dilaksanakan pada hari Jumat 30/03/2018 di Sekretariat JKMM Dusun Palanjong Desa Tombolo Kecamatan Gantarangkeke Bantaeng, Bahwa Penyaluran Bantuan Bahan Makanan dan Peralatan Rumah Tangga bagi warga dhuafa akan dilaksanakan Pada Hari Sabtu 07 April 2018.

“InsyaAllah sesuai kesepakatan bersama bahwa penyaluran Bantuan akan kami laksanakan pada hari Sabtu Tanggal 07 April 2018, Sasarannya akan dimulai dari Kecamatan Pajukukang, Kemudian Kecamatan Gantarangkeke, Tompobulu dan terakhir di Kecamatan Eremerasa. Ungkap Ketua JKMM Salki Rahmi saat di kompirmasi Awak Media.

Puluhan Warga Dhuafa akan mendapatkan santunan dari Jaringan Kepedulian Masyarakat Miskin (JKMM) pada tanggal 07/04/2018 mendatang. “Kami berharap sebelum tanggal 07 April 2018, Bantuan Untuk Warga Miskin bisa bertambah, olehnya itu saat ini kami bersama Tim JKMM mengajak seluruh Pejabat dan Dermawan agar bisa berdonasi ke JKMM demi membantu warga dhuafa yang ada di Bantaeng”. Ucap Juharni Sekretaris JKMM

Bantuan yang ada saat ini di Sekretariat JKMM baru yang datang dari Kementerian Sosial Kabupaten Bantaeng, Dari dr. Andi Ihsan dan Dari Klinik Doi 79 Bantayang. Sementara Permohonan yang kami ajukan dibeberapa instansi belum ada kompirmasinya akan berdonasi, Ucap Bendahara JKMM Hasira…(Salassa)

Komentar