oleh

Emil Elestianto Dardak Menyapa Petani Di RTH Karangbendo

-Tak Berkategori-79 views

BANYUWANGI, JKN – Cawagub Jawa Timur no urut 1 Emil Elestianto Dardak menyapa Banyuwangi, dalam rangka kampanye yang diadakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi jum’at (06/04/08) dalam rangka bertemu dengan para kelompok tani dan petani beserta jajaran pengurus partai Demokrat.

Dalam sambutan ia mengapreasi para petani yang selama ini bekerja dengan tekun, kita akan mengupayakan Nawa Bakti Satya yang dicanangdi Jawa Timur.

Pertanian itu bukan menghitung untung dan rugi melainkan untuk mengangkat kedaulatan pertanian, maka dari itu negara kita disebut negara Agrais, untuk menjadikan petani makmur dan sejahtera.

“Kita akan berusaha menjadikan Jawa Timur sebagai lumbung pangan dan mengangkat derajat petani”, ujarnya semangat.

Oleh karena itu jika pasangan Khofifah- Emil Dardak terpilih menjadi Gubernur jawa timur, dirinya akan berusaha keras untuk membuat makmur dan sejahtera para petani kususnya yang ada di jawa timur.

“Saya juga berjanji akan mengangkat derajat petani , agar semua petani yang ada di jawa timur bisa mengangkat kedaulatan petani di negara Indonesia” tambahnya.

Saya dan Bu Khofifah akan berusaha mengangkat derajat masyarakat Jawa Timur terutama sandang, pangan dan papanya,” kita akan buat petani yang ada di jawa timur menjadi petani yang profesional dan tidak menjadi petani yang terpaksa,” tambahnya.

Di ujung sambutannya, untuk mempererat dirinya dengan masyarakat Banyuwangi Emil Dardak menyanyikan lagu daerah Banyuwangi yang saat ini lagi tenar di bumi Blambangan. ( Ted )

Komentar