oleh

Dua Anak Meregang Nyawa Sedangkan Ibu Dalam keadaan kritis

Berita Sidikasus.co.id.

Melawi-Kalbar, 17/02/2020.Senin malam pukul 18:30 wib. warga Sidomulyo dan sekitarnya berkerumunan datang untuk melihat kejadian yang sangat sadis, pasalnya di kediaman juwandi (40) telah terjadi penganiayaan dan menyebabkan dua anak dan ibunya yang bernama wita isteri juwandi menjadi korban kekerasan, pelaku belum terungkap masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian resort melawi.

Lokasi kejadian ini terletak di gang keluarga dusun sidomulyo rt 06 desa sidomulyo,kedua anak menjadi korban penganiyaan dan meregang nyawa di rumah dengan kondisi berdarah di tubuhnya, sandi purwanto (17) dan sifa(4) akibat telah terjadi kekerasan ,sedangkan ibunya (wita) dalam keadaan masih kritis.saat ini kedua jenazah sudah berada di rumah sakit citra husada melawi sedangkan ibunya (wita) harus di rujuk kepontianak karena keadaan sangat kritis.

Saat ini di tempat kejadian masih di pasang police line guna pemeriksaan,penyelidikan lebih lanjut oleh pihak yang berwenang,dan warga masih ramai berdatangan karena rasa penasaran dan kaget dengan kejadian ini.(S).

Komentar

News Feed