oleh

Driver PT KBB Meninggal Di Lokasi Kerja

-Tak Berkategori-111 views

LAWANG KIDUL JKN– Di duga terkena serangan Jantung Dede Supriyatna (30) warga BTN Karang Asam, driver PT Koperasi Berkah Bersama (ĶBB), salah satu subkont PT. Pama Persada Tanjung Enim meninggal di lokasi kerja, Sabtu, (28/4/2018).

Sarwo HSE PT. Koperasi Berkah Bersama mengatakan, pagi sekitar pukul 10, Dede merasakan sakit perut dan sesak nafas lalu di bawah ke klinik Milik PT. Pama Persada untuk dilakukan tindakan medis, dan pertolongan pertama , dan selanjutnya kita bawa kerumah ke Rumah Sakit Bukit Asam midical, (RS BAM), untuk tindakan lanjutan.

“Tapi dalam perjalanan kerumah sakit Dede menghembuskan nafas terakhir,” ungkap dia.

Dr Adi dari pihak Rumah Sakit Bukit Asam medical mengatakan pasien tersebut sampai di UGD sudah tidak bernyawa lagi.

“Sejauh ini kita belum melakukan tindakan apapun, apalagu tidak ada permintaan visum dari pihak keluarga,” pungkas dia.

Sedangkan dr Mario Ade Saputra, dari klinik PT Pama Persada, saat di temui jejakkasus news mengatakan, saat di klinik sudah lakukan tindakan medis, tapi nyawanya tak tertolong , diduga penyebabnya serangan jantung.

Sedangkan Juwono salah satu keluarga mengatakan, selama ini dede tidak ada keluhan penyakit.

“Dede ini sudah kurang lebih 4 tahun bekerja di PT. Koperasi Berkah Bersama dan sehari hari keliatan sehat”katanya.

Nada serupa di katakan, muji staf PT KBB dikonfirmasi masalah ini melalui pesan What App (WA) menuturkan , kalau di lihat dari hasil medical check up bulan Maret 2018 dede dalam keadaan fit to work tanpa ada penyakit.(ansori /adit)

Komentar