oleh

DPK Apindo Dengan Bakti Sosial Di Panti Asuhan, Untuk Awali Program Kerja

-Tak Berkategori-84 views

DEMAK, JKN – Kamis, 29 Maret 2018, Mengawali program kerja di tahun 2018 Dewan Pimpinan Apindo Kabupaten Demak berkolaborasi dengan organisasi HRD : IKAS HRN, PMSM Jateng, dan PT Morinaga Kino Indonesia mengadakan kegiatan bakti sosial.

Setelah rapat intern pengurus yang dihadiri oleh Ketua Apindo Demak MH. Ilyas, SH, MH, Ketua IKAS HRN Budiharjo, dan PT. Morinaga Kino Indonesia, PMSM Jateng Ariyani Zifora sepakat untuk sambangi salah satu Panti Asuhan Cacat Ganda di Semarang tepatnya di Panti Asuhan Cacat Ganda Al-Rifdah, Pedurungan, Semarang Timur, karena tempat tersebut layak untuk dikunjungi dengan jumlah 32 penyandang cacat ganda yang terdiri dari golongan bayi hingga dewasa.

Dalam sambutanya Mat Naim Anwar yang didaulat mewakili Ketua Apindo Kabupaten Demak saat kunjungan mengatakan bahwa sesama umat kita memang diwajidkan untuk saling membantu dan sebagian dari rizki kita adalah milik dari mereka semua, semoga dengan apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka. Sementara itu Aryani Zifora yang mewakili PT. Morinaga Kino Indonesia, IKAS HRN, PMSM Jateng menyampaikan bahwa kita sangat senang dapat berbagi dengan mereka dan kita senang melihat keceriaan serta kebahagian mereka, semoga semua pengurus dan anak anak diberikan kesehatan, kesabaran, kelancaran serta ketabahan.

Pengurus Panti Asuhan Nene dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan serta semua yang diberikan, pesan dari Pengurus Panti Asuhan bahwa kita harus bersyukur mereka diberikan istimewa dan kita diberikan kesempurnaan.
Seluruh pengurus sangat bahagia melihat betapa cerianya mereka hingga pada saat kunjungan ada salah satu anak penyandang cacat memberikan ucapan terima kasih dengan cara menyanyi bersama dengan semua para rombongan. (Tim)

Komentar