oleh

DPD PAN Kota Cirebon Secara Bulat Dukung Paslon Bamunas-Efendi Edo

-Tak Berkategori-74 views

CIREBON, (JKN) – Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani SH MH menyampaikan secara bulat partai yang dimpimpinnya memberikan dukungan penuh kepada pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Cirebon, Bamunas Setiawan Budiman-Efendi Edo nomor urut 1 (satu).

Demikian dikatakan Dani Mardani saat ditemui Jejak Kasus News, Kamis (29/3). Menurutnya, sesuai Rapat Pleno DPD PAN Kota Cirebon pada 16 Januari 2018 pihaknya sebagai partai pendukung pasangan, Bamunas Setiawan Budiman dan Efendi Edo, selain sudah ada partai pengusung, yakni PDIP, Golkar dan PPP.

“Untuk partai pengusung paslon ini, yakni kami PAN dan Gerindra. Saat ini, kita sudah melakukan konsolidasi internal dari mulai pengurus DPD, DPC dan sampai ke tingkat ranting. Insya-Allah kader kami semuanya solid memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 1,” tandasnya.

Disampaikannya, pihaknya melakukan konsolidasi dengan dihadiri paslon, mudah-mudahan di awal bulan April nanti, pihaknya mulai lebih giat lagi memberikan dukungan, dengan semakin memperkuat kader dan mensosialisasikan paslon nomor urut 1 kepada masyarakat di Kota Cirebon.

“Selian kita juga terus melakukan komunikasi dengan partai pengusung dan pendukung pasangan ini. Kami yakin dengan usaha yang kita lakukan, bisa memenangkan pasangan Oke,” pungkasnya. (Lita/JKN)

Komentar