oleh

DPD Golkar Malut Gelar Rapat Persiapan Musda

Berita sidikkasus.co.id

TERNATE – Rapat Pleno Terbuka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Malut, bertempat di sekertariat DPD Kelurahan Stadion.

Hasil rapat yang di putuskan DPD dan di pimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Alien Mus sekaligus anggota Komisi IV DPRD RI menyatakan, hasil pleno DPD ini soal pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang sudah terlaksankan tinggal menunggu hasil koordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Joni Pora kepada media ini Senin (17/2/2019) mengatakan, Rapat pleno DPD I Golkar provinsi Malut dengan agenda membahas waktu dan tempat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda),

Saat di sentil soal waktu di rencanakan selambat lambatnya bulan Maret sesuai arahan DPP, ” hari H pelaksanaan sudah di konsultasikan Karena terkait jadwal kedatangan pengurus DPP, ” paparnya.

Menurut dia, DPD mengusulkan 3 Kabupaten Kota yang akan di pilih menjadi tempat pelaksana kegiatan Musda diantaranya Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Taliabu, Sula dan kota Ternate. ” kita menunggu hasil konsultasinya dari DPP nantinya apa bila sudah final maka kami akan siapkan segala rencana kegiatannya, ” katanya.

Sementara itu, kata dia, Panitia pengarah Dr. Muhamad Abusama, Panitia penyelenggara, Arifin Jafar dan Panitia pelaksana Amanah Upara. (savi)

Komentar

News Feed