oleh

DPD Gerindra Serta Seluruh DPC Malut Tetap Mendukung Prabowo Subianto Sebagai Ketua DPP

Berita sidikkasus.co.id

TERNATE, Dewan pimpinan wilayah Partai Gerakan Indinesia Raya (Gerindra) tetap memilih H. Prabowo Subianto sebagai ketua umum partai, walaupun isu yang beredar soal akan ada pergantian pimpinan.

Informasi yang di terima, beredarnya isu terkait pergantian pimpinan partai gerindra itu dari salah satu media di di indonesia yang isi beritanyz menyebutkan ada beberapa DPD dan DPC yang menawarkan Sandiaga Uno menjadi ketua umum DPP Gerindra mengantikan H. Prabowo Subianto.

” Untuk itu kita DPD dan DPC Se-Maluku Utara tetap memilih Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum, setelah kami menerima pemberitahuan kepada DPD Gerindra se-Indonesia dan surat itu kami di Malut menerima pada Minggu 8 Marer 2020 pukul 19.00 WIT, dan tetap tetap berkomitmen dan memberikan dukungan kepada H. Prabowo Subianto sebagai ketua DPP, ” kata Sahrir Thahir saat menggelar konfrensi pers di Sekertariat Gerindra Jln Pohon Pala Kelurahan Kota Baru Ternate Senin (9/3/2020).

Lanjut dia, DPD serta DPC se- Malut menyatakan sikap secara tertulis bahwa tetap mendukung Prabowo Subianto sebagai ketua umum DPP Gerindra.

” Kami di maluku utara tetap mendukung Prabowo sebagai Ketua DPP, walaupun isu yang beredar, kami tetap bersama Prabowo ” tegasnya.

Menurut ketua DPD, bagi semua pengurus dan kaders Gerindra se-Malut. Prabowo adalah sosok guru dan pendiri partai serta negarawan, sehingga posisi sebagai ketua tidak bisa tergantikan.

” Prabowo adalah katua umum kami, apabila ada perubahan beberapa hari ke depan maka seluruh DPC dan DPD Malut tetap berkomitmen mendukung Prabowo sebagai Ketua DPP,” tegasnya lagi

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat Gerindra Malut, Hi. Sumpena Yusuf menyatakan, selama Prabowo masih mau berada di partai ini, maka selama itu pula beliau akan tetap menjadi ketua umum DPP.

” Kita akan menunggu apa yang di perintahakan oleh DPP. Itulah yang akan kita lakukan, kalau hanya pengaruh dari luar, jujur kami tidak akan terpengaruh, kita tetap masih bersama jajaran Prabowo dan selama beliau menjadi ketu umum, maka kami akan tunduk dan patuh kepadanya, ” tutupnya. (savi)

Komentar

News Feed