oleh

DPC PPWI Banyuwangi Adakan Rapat Koordinasi, Dihadiri Hampir Seluruh Pengurus

Ketgam. Suasana Rapat Koordinasi

Berita Sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Banyuwangi yang di nahkodai oleh Ketua DPC nya Teddy Syachruddin.ha, bersama panitia adakan rapat koordinasi membahas rencana jadwal pelaksanaan pelantikan pengurus DPC PPWI BANYUWANGI, yang juga dihadiri hampir seluruh anggota PPWI Bayuwangi, selaku pengurus. Yang mana pada saat rapat terdahulu, memang sudah di tentukan jadwal pelaksanaan pelantikan pengurus DPC PPWI Banyuwangi. Berhubung ada beberapa kendala yang dihadapi maka jadwal pelantikan di tunda atau di undur acara nya.

Rapat koordinasi para pengurus DPC PPWI Banyuwangi di laksanakan di Kantor pusat Redaksi Media Cetak dan Online sidikkasus, sekaligus di gunakan sebagai Kantor Sekretariat DPC PPWI Banyuwangi yang beralamat di jalan raya Aruji Kartawinata, RT. 02/02 Desa Gumirih Dsn Gayam kidul Kec Singojuruh Kabupaten Banyuwangi, Jawa timur pada Sabtu, 03/04/2021.

Foto. Para Pengurus DPC PPWI Banyuwangi

Dalam rapat tersebut ada beberapa hal yang di bahas terkait di undur nya acara pelantikan pengurus DPC PPWI Banyuwangi, di karenakan ada beberapa kendala yang dihadapi oleh panitia persiapan pelantikan yang di bentuk oleh pengurus DPC PPWI Banyuwangi, yang mana pada mulanya Bertujuan agar supaya acara pelantikan pengurus DPC PPWI Banyuwangi bisa berjalan lancar dan sukses.

Beberapa usulan-usulan yang di kemukakan di rapat tersebut, sehingga membuat suasana rapat semakin terlihat hidup. Inilah yang di namakan organisasi mengemukakan pendapat secara bebas dan tidak ada tekanan, sehingga hasil kesepakatan yang sudah di bahas bersama anggota yang hadir bisa di putuskan dengan baik dan benar.

Maka hasil keputusan rapat koordinasi membahas jadwal pelantikan pengurus DPC PPWI BANYUWANGI, ditentukan pada Bulan Mei 2021, setelah hari raya idul Fitri. Adapun tanggalnya masih belum bisa di tentukan tapi pastinya di bulan -bulan Mei.

Foto. Teddy Syachruddin.ha. Ketua DPC PPWI Banyuwangi.

Diakhir acara rapat koordinasi pengurus bersama panitia yang sudah di tunjuk pada rapat sebelumnya, Ketua DPC PPWI Banyuwangi Teddy Syachruddin.ha menyampaikan kepada awak media yang hadir bahwa pada dasarnya acara rencana jadwal pelaksanaan pelantikan pengurus DPC PPWI Banyuwangi, sudah benar-benar dimantapkan. Dengan adanya beberapa rancangan yang sudah di tata dengan rapih, sehingga pelaksanaan pelantikan pengurus DPC PPWI Banyuwangi nantinya bisa berjalan sukses dan lancar. (“)

Pewarta: Redaksi Sidikkasus

Komentar

News Feed