oleh

DPC Demokrat Banyuwangi Berikan Bantuan, Korban Banjir Bandang Di Kalipuro

-Tak Berkategori-108 views

Korban banjir bandang yang ada di keluraham lateng kecamatan kalipuro Banyuwangi, mendapatkan perhatian dari partai Demokrat Banyuwangi.

Dalam kesibukanya mendampingi calon Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak, di Banyuwangi, Rombongan DPC Partai demokrat Banyuwangi menyempatkan diri menyambangi warga korban Banjir di lingkungan kanalan kebun jeruk kelurahan Lateng.

Ditengah tengag warga korbab Banjir, ketua DPC Partai Demokrat kabupatej Banyuwangi, Michael Edy Haryanto, Bersama Calon wakil Gubernur nomor urut 1, Emil Dardak, Mengunjungi satu persatu rumah warga yang menjadi korban Banjir dan memberikan Bantuan.

Seperti yang di alami beberapa warga, pasutri Eka Susanti dan Andri Sulistiyo Wibowo ini, Husrin dan Naah Susanti serta Yudi Kristanti, ketiga keluarga ini harus merelakan semua harta bendanya hanyut bersama derasnya air saat Banjir Bandang Menerjang.

Menurut ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Haryanto, Menuturkan bahwa dalam kesempatan ini DPC Partai Demokrat Membantu para korban Demi kemanusiaan

“Kita Bantu para korban banjir Bandang ini disini untuk sedikit meringankan Bebannya, Seperti yang di alami Bu rka Susanti dan ketiga keluarga lainnya ini semua harta bendanya ikut Hanyut Bersama Banjir Bandang kemarin, kini kita Bantu sementara untuj pembelian seragam sekolah anaknya dan untuk keperluan lainnya.” Ungkap Michael

Bahkam michael Juga menambahkan bahwa kedepannya sudah memerintahkan fraksinya untuk turun memberikan Bantuan secara fisik pada korban Banjir Bandang

“Kita tunggu respon pemerintah dulu apakah memberikan bantuan fisik pada korban banjir bandang yang runahnya sampai jebol ini apa tidak, kalau tidak ada respon maka saya sudah perintahkan fraksi Demokrat untuk turun kembali memberikan bantuan secara maksimal nantinya. ( Tim )

Komentar