oleh

DISPAR (Dinas Pariwisata ) Adakan Kuliner Festival Rujak Cemplung Di Banyuwangi

-Tak Berkategori-78 views

Banyuwangi, JKN Minggu, 15/4/2018.
Menurut dari Ketua Panitia Yasin Supardi mengatakan ( APJI ) Asosisi Perusahaan Boga Indonesia, berusaha secara kebetulan di Banyuwangi Tahun 2018 membuka cabang dan saat ini sudah mempunyai sekitar 50 hingga 60 anggota peserta.


Untuk mengadakan Festival Rujak Cemplung, acara ini sengaja kami rencanakan dalam keadaan sederhana sekali, unik tapi buat untuk para peserta di bentuk dan di lakukan dengan sistem lomba yang berprofesional.

Dari situ kita berfikir bahwa alasan tentang Rujak Cemplung di Banyuwangi adalah tidak di anggap begitu serius, tapi setelah kita melihat sendiri kondisi yang di sini bagaimana peserta membuat acara ini supaya meriah, serius mereka menata dengan luar biasa, tuturnya.
Mudah – mudahan dari agenda APJI Banyuwangi kuliner ini setiap Tahun kita bisa lakukan.
Agar supaya para penikmat lebih bisa merasakan akan rasanya yang sangat dominan di percaya khas dari Banyuwangi.

Jadi bukan hanya Rujak Cemplung saja mas, tapi masih banyak yang lainnya seperti kuliner – kuliner yang ternama yang khas akan rasanya.
Acara kegiatan Kuliner ini kita mengundang beberapa kota yang ada yaitu dari
Jakarta, Surabaya, Bali, juga Kadis Pariwisata jajaran Forpimda hadir disini.

Dari peserta yang ikut lomba kurang lebih 50 peserta, itupun atas kesepakatan dari kepanitiaan penyelenggara yang membatasi peserta yang ikut Festival Rujak Cemplung ini, bila tidak di batasi mungkin hingga sampai 100 lebih, pungkasnya.
Jadi kasihan untuk para juri yang memeriksa atau menilainya siapa yang memenangkan Wisata Kuliner ini nanti.

Maksud dan tujuan yaitu suatu pekerjaan kita tingkatkan wisata Kuliner ini yang ada di Banyuwangi yang saat ini tidak bisa di lihat dengan maksimal, jadi Festival Rujak Cemplung sendiri mempunyai fisial yang luar biasa.
Harapan kedepannya kita membuat seluruh anggota Banyuwangi Kuliner seluruh APJI, seluruh member, seluruh partisipan belajar bersama untuk membuat sesuatu yang luar biasa dan sederhana, sehingga Kuliner di Banyuwangi semakin maju, semakin oke dan semakin yess. ( Edi )

Komentar