oleh

DISDUKCAPIL SUMEDANG CETAK 1700 KTP ELEKTRONIK WARGA JATINANGOR

-Tak Berkategori-97 views

SUMEDANG – JKN, Dinas kependudukan dan Catatan Sipil Sumedang mencetak 1700 KTP Elektronik,warga kecamatan Jatinangor.Dalam Program Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan.

Kepala PIAK Disdukcapil Sumedang, ( Drs. A. Beni Triyadie. Msi

Menurut kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sumedang.H.Agus Seksyarsah Rasidi melalui Kepala Bidang pengelolaan informasi, Administrasi dan kependudukan ( PIAK ). A.Beni Triyadie MSi. mengatakan.

,” dalam kegiatan Program Gerakan Indonesia Sadar Adminitrasi ( GISA ).Dinas kependudukan dan Catatan Sipil Sumedang ( Disdukcapil ) Sumedang.

melaksanakan pelayanan perekaman dan pencetakan KTP – el dengan mengundang warga kecamatan Jatinangor yang telah terdaftar pada data base kependudukan.

Menurut, Beni KTP – el yang dicetak sebanyak 1700 KTP – el yang berasal dari jumlah angka 14 Ribu hasil dari ferivikasi oleh KPU Sumedang.

sehingga jumlah KTP – el yang belum dapat tercetak sejumlah 12.300 ( Dua belas Ribu Tiga ratus ) KTP – el. Diharapkan pencetakan KTP el dapat selesai pada hari H ucapnya.senin 16/4/2018.

Kegiatan Program GISA, yang diselenggaran oleh Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Barat.

yang melibatkan seluruh kantor Disdukcapil kabupaten / kota serta juga bekerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)

kegiatan yang dipusatkan di Gedung Nagara Bhakti Kampus IPDN Sumedang ( Jawa – Barat ).Senin 16/4/2018. ( suhaya ).

Komentar