oleh

Dinkes Bantaeng Turunkan Tim Dokter Untuk Periksa Warga Dhuafa Di Desa Kampala

-Tak Berkategori-79 views

BANTAENG. JKN – 28/03/218)Kepala dinas Kesehatan Kab.Bantaeng Melalui puskesmas Pa’bentaeng Kecamatan Eremerasa,Dokter Fatma didampingi Kepala Desa Kampala Ahmad.Amiruddin S.E. Mendatangi Daeng Ma’ja (70 Tahun) Warga Desa Kampala yang mengalami penyakit Struk.

Setelah di laporkan oleh Tim JKMM atas adanya Warga Miskin yang menderita Penyakit Struk dan Luka Terbuka bagian Bokongnya ditanggapi cepat oleh Dinas Kesehatan Pemkab Bantaeng, dan kemudian menurunkan Tim dokter dari Puskesmas Pa’bentengan yang dipimpin langsung dr. Fatma didampingi dr.Inayah dari BSB dan Kades Kampala Sendiri, Kedatangan Tim Kesehatan dirumah Dg. Majja, yang mengalami Struk itu untuk diperiksa Penyakit yang dideritanya.Namun hasil pemeriksaan Dokter, menemukan pembekakan dibagian Paha Sehingga Pasien diminta untuk dirujuk Kerumah Sakit Umum Anwar Makkatutu Bantaeng.

Dikompirmasi awak media, dr. Fatma  mengatakan, saya sarankan kepada pasien agar mau dirujuk ke RSUD, namun keluarga pasien tidak mau, olehnya itu kami tim dokter terpaksa harus melakukan  Home Care untuk perawatan luka karena pasien menolak dirujuk. Ungkapnya.(UD)

Komentar