oleh

Dinas Sosial Pemkab Mesuji Serahkan Bantuan Bencana Alam Terdampak Petir

Berita Sidikkasus.co.id

MESUJI-Dinas Sosial pemkab Mesuji,Lampung, Menyerahkan Bantuan Sembako dan perabotan makan , tiga dus mie instan, sajadah, sarung ,peci dan lain lain kepada Bapak Riko Purnawan (30) korban Bencana Alam terdampak Petir pada Rabu malam (19/2/2020) lalu. Riko Purnawan adalah Warga TR 04 ,RK 09. Desa Mukti jaya,Kecamatan Tanjung Raya,Kabupaten Mesuji ,Lampung.

Kepala Dinas Sosial Pemkab Mesuji,Gunarso, didampingi Kepala bidang (kabid) Bajamsos, Suswantoro, dan Kabid Kelembagaan Herry jhohan, serta dibantu Team Relawan,Tiga orang Dari Tagana dan empat Orang dari PKH.
Penyerahan Bantuan Bencana Alam tersebut di saksikan kepala Desa Mukti Jaya, Kintoko dan perangkatnya di rumah kediaman Korban Riko Purnawan,Jumat (21/2/2020).

“Semoga Bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban pak Riko purnawan dan  semoga bermanfaat,”sebut Kadis sosial Gunarso atas nama pemkab Mesuji.

Usai menyerahakan bantuan Gunarso Berpesan serta menyarankan kepada seluruh masyarakat Mesuji khususnya warga yang berada di titik rawan Banjir agar lebih waspada  dan berhati hati di Musim penghujan ini kata Gunarso.

“kami menghimbau kepada masyarakat waspalah .menghadapi musim penghujan jangan panik melainkan diharapkan siaga satu,” harapnya.

Terpisah, kerukunan masyarakat setempat nampaknya masih memvudayakan Gotong royong di buktikan dengan memperbaiki  Rumah milik korban Riko purnawan  mulai digotong royongkan oleh masyarakat setempat di pimpin langsung kepala Desa Mukti jaya,Kintoko di bantu aparatur Desa setempat.(wayan)

Komentar

News Feed