oleh

Dinas Sosial Berikan Bantuan Susu Indomilk Yang Sudah Kadaluarsa

-Tak Berkategori-123 views

Banyuwangi, JKN Jum’at, 18/5/2018.
Desa Alas Malang Dusun Garit dapat bantuan berupa sembako 30 paket, sehingga beberapa warga tahu kalau bantuan itu di dapat dari Dinas Sosial.
Awalnya Dinas Sosial membagi – bagi bantuan berupa susu kaleng kepada warga Dusun Garit Desa Alas Malang waktu itu ada bencana Banjir Bandang, terus beberapa waktu dekat ini warga tahu kalau susu kaleng warna putih dan warna coklat itu ternyata sudah Expired alias kadaluarsa bulan Oktober tahun 2017.

SUSU KENTAL KALENG KADALUARSA, YANG DI BAGIKAN DARI DINSOS

Jadi memang tidak di anjurkan bagi warga setempat mengkonsumsi makanan yang sudah Kadaluarsa.
Dengan atas kejadian ini di benarkan oleh perangkat Desa Sidgi dan Sekdes Heru, memang benar mas bantuan tersebut dari Dinas Sosial untuk sebagai BB ( Barang Bukti ) Sidgi menerangkan pada awak media kalau barang itu adalah bantuan langsung dari Dinas Sosial, hanya saja warga gak tahu kalau bantuan berupa susu kaleng itu sudah tak layak di konsumsi alias kadaluarsa.

Ini seperti ada faktor kelalian dari Dinas Sosial, sehingga dapat menimbulkan masyarakat komplin dengan adanya bantuan dari Dinas terkait.
Dalam hal ini di ketahui oleh Kepala Dinas Sosial Banyuwangi Peni membenarkan dengan adanya bantuan untuk korban Bencana Banjir Bandang di Desa Alas Malang Kecamatan Singojuruh.

Sampai saat ini juga telah di ketahui oleh anggota Dewan DPR Salimi dari Partai PDIP komisi 4 sempat terkejut ketika mendengar info kejadian tersebut, tuturnya.

( Edi )









Komentar