oleh

Dinas Pertanian, Undang Rapat Kerja Komisi II ,Terkait Banjir dan Harga Komodi

-Tak Berkategori-87 views

BANYUWANGI,  JKN – Anggota Dewan dari Komisi II bidang Pertanian DPRD Banyuwangi dalam kunjungan kerjanya ke Dinas Pertanian dan Peternakan Rabu (28/3) Sebagai ketua komisi II Handoko menyampaikan kepada awak media “Dalam membahas Evaluasi penanggulangan banjir yang ahir – ahir ini kerap melanda Kabupaten Banyuwangi dan melonjaknya harga beberapa komoditi cabe dan komuditi lainnya Ucapnya.
Sebagai ketua Komisi II Handoko juga mengatakan “kedatangan kami untuk meningkatkan kemitraan dan evaluasi kerjasama,agenda kali ini guna melihat perkembangan terkait harga komuditi yang ada” Jelasnya.
Lebih lanjut handoko menyampaikan, “Komisi II DPRD Banyuwangi merupakan mitra kerja dinas pertanian dan peternakan Banyuwangi kita selalu konsultasi dan evaluasi untuk membahas persoalan pertanian, peternakan yang berkembang di Banyuwangi”.ungkapnya.
Sementara itu hal senada juga disampaikan kepala dinas pertanian Banyuwangi,Drs. Arif setiawan mengatakan bahwa kedatangan komisi II merupakan kunjungan kerja biasa dan sudah sering di lakuak dan bersifat konsultasi dan evaluasi terkait perkembangan komuditi.
“kedatangan komisi II merupakan rapat kerja dan tidak ada sesuatu yang husus hanya meng evaluasi kerja, karna komisi II merupakan mitra kerja dinas pertanian”ungkap kepala dinas pertanian.
Dalam pantauan team media acara rapat kerja evalusi komisi II DPRD Banyuwangi dan dinas pertanian acara di tutup dengan acara makan siang bersama.(jok )

Komentar