oleh

Dinas Pengairan Banyuwangi Tinjau Calon Destinasi Wisata Dam Air Margomulyo

-Tak Berkategori-72 views

BANYUWANGI – JKN, Dinas pengairan Kabupaten Banyuwangi tinjau lokasi Dam air didesa Margomulyo Kecamatan Glenmore, bersama dengan Karang Taruna Tunas Harapan

Dari dinas Pengairan Kabupaten, diwakili oleh Moh Amin dan Supindayadi didampingi oleh salah seorang pegawai Uptd pengairan kecamatan Glenmore
Kasiyono. Kedatatangan rombongan dari dinas pengairan kali ini dalam rangka meninjau lokasi terkait usulan Karang Taruna Tunas Harapan Desa Margomulyo yang akan menjadikan Dam air diwilayah setempat sebagai destinasi Wisata Air.

Lokasi peninjauan tepatnya, berada diwilayah Dam air yang posisinya berada didusun perkebunan Glenmore, Senin 23/4/2018.

Menurut Fausi ketua Karang Taruna Tunas Harapan Desa Margomulyo kepada Media mengatakan, kedatangan rombongan dari dinas pengairan yang diwakili oleh Amin dan Supindayadi kali ini dalam rangka meninjau usulan perijinan kami yang rencananya ingin mengelola dan menjadikan Dam Air sebagai destinasi wisata air di desa Margomulyo.

Fauzi sangat berharap jika rencana kegiatan yang dipandeganinya akan di realisasi oleh dinas pengairan. Ini semua dilakukan dalam bentuk ingin ikut serta membangun program Bupati Banyuwangi yang ingin Menggalakan tempat Wisata diwilayah Kabupaten Banyuwangi,” katanya.

Masih kata Fauzi, selain itu dirinya juga ingin menjadikan para kaum muda ikut ambil bagian dalam pembangunan desa seperti contohnya membuat gagasan- gagasan seperti ini.

Kita melihat di Dam air yang berlokasi dipinggir perkebunan ini, selain tempatnya sejuk dan airnya yang jernih, dirinya sangat yakin nantinya akan menjadi destinasi wisata yang maju dan dikenal, untuk itu dirinya akan bekerjasama dan menggandeng para pihak untuk mensuksesnya gagasan tersebut.

” Suport dari beberapa pihak sudah ada, termasuk pemerintah desa ( pemdes) Margomulyo dan juga para tokoh- tokoh masyarakat, yang paling terkesan adalah anak- anak muda Margomulyo mau ikut ambil bagian dalam memikirkan desanya agar bisa maju kedepannya. ( Ted )

 

Komentar