oleh

Digerus Air, Penunjang Jalan Ambrol

Berita Sidikkasu.co.id

LUMAJANG – Lagi lagi penunjang jalan yang dibangun oleh pihak PU Provinsi ambrol. Ambrolnya penunjang jalan yang berada di desa Wonokerto, kecamatan Tekung, kabupaten Lumajang tersebut diduga karena arus air yang pada musim penghujan ini memang intensitasnya sangat tinggi.

“Akan segera diperbaiki, secepatnya agar tidak lebih melebar”, kata pihak PU Provinsi Jatim yang mewakili di PU Provinsi Lumajang, Iswaini saat dihubungi awak media Sidikkasus.co.id melalui sambungan satelit, Jum’at mlam (6/3/2020) pukul 21.30 Wib.

Insyaallah secepatnya akan segera diperbaiki, menurutnya, dirinya sudah menginfokan kepada pihak bencana, dan pihak bencana akan segera mendanai dulu.

“Walaupun saya sudah tidak pegang di situ, pihak bencana tak suruh menangani dulu”, jelasnya.

Warga setempat sangat menyayangkan terkait bangunan yang hanya berumur sekira 1 tahun tersebut sudah ambrol.

“Saya heran, masak cuma satu tahun saja sudah ambrol, ini perlu dipertanyakan,” ucap Bambang salah satu tokoh masyarakat desa Wonokerto, kecamatan Tekung, Kamis siang (5/3/2020).

Sutris salah satu warga setempat, juga mengamini Bambang, ” Bangunan penunjang jalan itu memang kurang bagus mungkin, masak yang tahun dulu itu di sebelah timur itu yang ambrol, malah hanya berumur enam bulan, yang ini berumur satu tahun ya ambrol. Memang sangat patut untuk dipertanyakan mutu bangunan itu,” ucap Sutris dengan mimik wajah serius.

Pantauan mediasidikkasus.co.id, bahwa bangunan penunjang jalan tersebut ambrol sekira Empat meteran.

(Ria)

Komentar

News Feed