oleh

Diduga tak Tahan Sakit Menaun Arman Renaldy Akhiri Hidupnya Bunuh Diri

-Tak Berkategori-77 views

CIREBON, (JKN) – Seorang pemuda, Arman Renaldy (24) warga RT 01 RW 09 Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Arman ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan kondisi tergantung di belakang rumahnya, Rabu (21/3).

Menurut Kakak Korban, Ria awalnya dia tidak mengetahui keberadaan adiknya, namun saat dia hendak bagian kebelakang, dia mendadak kaget melihat kondisi tubuh adiknya sudah dalam keadaan menggangtung di bagian plafon belakang rumah. Dia yang kali pertama menemukan adiknya langsung berusaha mengecek kondisi adiknya, ternyata sudah meninggal dunia.

“Saya hendak keluar rumah, mengambil jemuran, saya kaget dia sudah tergantung dengan seutas tali tambang dan sudah tak bernyawa. Saya panik, langsung berteriak memanggil saudara saya kemudian melaporkan ke Polsek Selatan Timur kota Cirebon,” ujarnya.

Hingga saat ini, dia mengaku tidak mengetahui pasti motif adiknya Arman Renaldy nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Namun demikian, sepengatuannya jika adiknya selalu megeluh sakit-sakitan saja, maka dia pun menduga jika adiknya tak tahan dengan penyakit yang dideritanya belakangan ini.

Pihak keluarga, kata dia langsung berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Selatan Timur Kota Cirebon yang setelah mendapat laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian dan menurunkan tubuh korban.

Pihak keluarga pun mengaku keberatan jika jenazah, Arman Renaldy diotopsi. Akhirnya, jenazah Arman diserahkan kepada keluarganya untuk kemudian dimakamkan. Tubuh korban, hanya diperiksa tim medis.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal murni karena bunuh diri,” kata Kapolsek. (Hafidz/sifa/JKN)

Komentar