oleh

Diduga Kuat TV Kabel Memakan Korban

Berita: Sidikkasus.co.id

Banyuwangi — Wahyuni (37) warga Dusun Krajan, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar pada hari Rabu tanggal 03-03-2021 sekitar pukul 15:45 wib mengalami kecelakaan akibat tersangkut kabel tv yang mengendor rendah melintang di tengah jalan raya.  korban tidak tau ada Kabel melintang di tengah jalan lantaran kabel berwarna hitam gelap. Saat itu korban mengendarai kendaraan dengan  kecepatan yang cukup kencang.Akibatnya leher si korban tersangkut kabel dan korban mengalami patah kaki sebelah kanan dengan kondisi leher terluka.

Tedy (49) pemilik tv kabel saat di konfirmasi mengatakan,” Jangan menuduh dulu, bahwa yang mengakibatkan pengguna jalan terjatuh itu akibat dari tv kabel. Karena setahu saya, yang ada di sana tidak hanya kabelnya tv saja. Lagi pula kalau di daerah tersebut bukan milik saya. Di sepanjang tiang listrik dan pohon di tepi jalan, disitukan banyak kabel numpang  sepertinya pemasangan kabel liar. terkecuali kabel PLN, Jadi kalau ada masalah jangan hanya saya aja yang di kejar-kejar “. Jelas Tedy.

Sementara Hadi Prayitno (49) dari Gemanusantara Investigasi mengatakan,”  walah masih ngeles aja, sudah jelas yang mengakibatkan pengguna jalan celaka adalah tersangkut kabelnya tv kabel begitu lho,” ucapnya.

Hadi Prayitno, mengatakan,”  dengan alasan apapun, pemasangan kabel-kabel liar itu tidak di benarkan. Kabel-kabel tersebut banyak yang numpang di tiang listrik secara liar, melintang di jalan raya, di tempatkan di pohon-pohon itu semua adalah pemasangan kabel yang ngawur, tidak sesuai aturan dan berpotensi sekali mencelakai orang contohnya yang sudah terjadi ini,” jelasnya.

“Seorang wanita yang bernama mbak Wahyuni menjadi korban. Maka dari itu, saya berharap kepada pihak yang berwenang supaya menertibkan kabel kabel liar tersebut agar tidak ada korban berikutnya,” tegasnya Hadi Prayitno gemanusantara Investigasi.

 

(G.ROHMAN)

Komentar

News Feed