oleh

Diduga Akibat Tersambar Petir Bangunan Rumah Warga Ludes Terbakar

-Tak Berkategori-103 views

CIREBON, (JKN) – Satu unit bangunan rumah milik, Titi (38) warga Perumahan Gunung Salak, tepatnya di depan TK Tunas Ciremai Giri, Kelurahan/Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon ludes dilalap si jago merah, Rabu (14/3) sore.

Peristiwa itu diduga akibat tersambar petir saat terjadinya hujan yang mengguyur wilayah Kota Cirebon. Kabarakan yang terjadi cukup mendadak itu, sempat membuat pemilik rumah panik dan warga di sekitar lokasi pun berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Bahkan untuk memadamkan kobaran api, sedikitnya empat mobil pemadam kebaran dikerahkan untuk menguasai jilatan si jagi merah yang melumat bangunan rumah itu.

“Warga kaget dan kesulitan dalam memadamkan kobaran api itu, akhirnya kejadian itu dilaporkan ke pihak pemadam kebakaran,” kata warga di lokasi kejadian.

Peristiwa itu, sempat mengundang perhatian warga di sekitar kejadian, sebagian mereka datang ke lokasi kebakaran dan ingin melihat peristiwa itu dari dari dekat. Namun mereka tidak bisa berbuaat banyak, hanya bisa melihat ganasnya kobaran api yang makin membesar itu.

Kobaran api, baru bisa dikuasai dan dipadamkan sekitar 3 jam setelah kejadian terbakarnya rumah tersebut, beruntung dalam peristiwa itu tidak mengakibatkan korban jiwa. Hingga saat ini, kasus itu masih dalam penanganan pihak kepolsian dari Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota. (tim)

Komentar