oleh

DI TENGAH HUJAN YANG BEGITU DERAS BUKAN MENJADI HALANGAN UNTUK DEKELARASI CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SINTANG 2021-2026

Berita sidik kasus.co.id

Sintang – 6/9/2020 Ketua Koalisi Adil Bersatu Tery Ibrahim dalam sambutannya Untuk Bakal calon Bupati Sintang periode 2021- 2026 kami mengusung calon bupati dan wakil bupati 2021,2026 DR.H.Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sudyanto.

Dalam sambutan ketua Koalisi partai Nasdem Tery Ibrahim, menyampaikan Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir disini ,yang datang dari beberapa penjuru dan dari beberapa kecamatan ada yang datang dari kecamatan yang paling jauh ya itu kecamatan Serawai ,Ambalau dan kecamata ketungau hulu serta ketungau tengah yang berbatas lansung dengan negara tetangga ya itu Malaysia.

Maupun dari kecamatan terdekat yang turut sempatisan Hadi di tengah tengah DEKELARASI ini , terutama orang² tua kita, yang menjadi sesepuh baik sesepuh dalam politik,maupun sesepuh di tengah masyarakat, sesepuh agama dan pemuda pemudi yang tidak saya sebutkan satu persatu.

“yang telah memberikan dukungan langsung deklarasi JADI yaitu Jarot-Sudyanto, yang kemas dalam Koalisi adil bersatu, yang didukung oleh ada lima partai politik yang punya Parlimen di kabupaten sintang,” Ungkap Tery.
.

“dan juga ada empat partai politik, yang belum pada saat ini mempunyai Parlimen pada saat ini yakin pada tahun 2024 mereka akan punya. Oleh karena nya saya dengan bangga pada saat ini diberi kepercayaan untuk membawa kita semua yang hadir disini dan semua masyarakat kabupaten sintang nanti nya akan memenangkan calon bupati dan wakil bupati kita, menjadi bupati pada 2021-2026.

Ditambah kan Tery Ibrahim juga koalisi tidak akan mampu kalau tidak didukung oleh para orang tua yang kita sebut kan tadi dan masyarakat kabupaten sintang yang kita cintai oleh karena nya Bapak/Ibu semua pada saat yang berbahagia ini sesuai dengan agenda KPU Koalisi Adil bersatu akan Deklarasi pada hari ini dan pada hari ini juga kami akan mendaftarkan JADI ke KPU,.

” Kami minta dukungan bersama karena hari ini, hari terakhir agenda KPU untuk menerima pasangan calon Bupati dan wakil bupati dan saya berharap kepada partai politik dan seluruh masyarakat secara keseluruhan di kabupaten sintang saya tidak perlu menyampaikan Jarot itu siyapa yang jelas seluruh lapisan masyarakat Sintang sudah mengenal dr.h.jarot wenarno kandidat kita karena beliau sudah mengapdi selama Lima tahun menjadi bupati, dan sebelumnya pernah menjadi wakil bupati dan sebelum nya juga pernah menjadi pejabat di kabupaten sintang dr .h Jarot wenarno.

Ini juga Jarot pernah bertugas sebagai dokter di kecamatan kecamatan sudah lama di kenal di tengah tengah masyarakat tak perlu di ragu kan lagi ,dan selama dr.h.jarot menjabat sebagai orang nomor (1) di kebupaten Sintang.

Jarot selalu bersama rakyat Tampa pandang bulu .tutur teri iberahim.di sela sela DEKELARASI salahsatu masyarakat dari hulu ketungau ,yang tak mau di sebutkan namanya menyampaikan kepada kami awak madia sidik kasus.co.id

diya mengatakan kami dari daerah ujung hulu perbatasan Indonesia dan Malaysia .merasa selama Bupati Jarot ini kami sangat merasakan enak nya pertama kami masyarakat kalau mau bertemu sama Bupati .selalu di temukan dan di terima .serta Bupati Jarot ini selalu mengunjungi di desa desa pendalaman ,serta melihat keadaan rakyatnya .itulah yang cari semoga DR.H.JAROT WENARNO TERPILIH MENJADI BUPATI DUA PERIYODE DAN WAKILNYA BUPATI SUDIYANTO PUNGKAS PEMUDA RAMBUT GONDERONG ITU.TUTUPNYA.

 

KORWEL MADIA SIDIK KASUS.CO.ID KALBAR
AHMAD REZALY.S

Komentar

News Feed