oleh

DI TEMUKAN PEMUDA WARGA DUSUN KAWANG LABANASEM TEWAS GANTUNG DIRI 

BANYUWANGI, JKN – Senin 6 Agustus 2018.Wahyudi ( 19 ) warga Dusun Kawang Desa Labanasem Kecamatan Kabat ditemukan tewas gantung diri disebuah gubug tempat peristirahatan karyawan pabrik Beton milik PT Duta Bangsa Mandiri ( DBM) korban diketemukan oleh Fahrul Efendi (23) kakak kandung korban sekitar pukul 18.00 wib.

 

Korban yang memiliki nama lengkap Insan Wahyudi (19) terkenal sosok pemuda baik dan pendiam, namun kepribadianya tertutup.Korban mulai brkerja sebagai harian lepas di PT Duta Bangsa Mandiri (DBM) sejak setengah tahun yang lalu, memang diketahui sifat korban memang tertutup sering kali pimpinan selalu membreafingnya, memang korban memiliki kepribadian baik dan dikenal sosok pemuda yang sangat pendiam dan tidak ada masalah mengenai  pekerjaanya, anaknya cukup pateng dalam bekerja ,”tutur Mulyono yang notabenya sebagai Supervisor PT DBM.

 

Mendapat laporan kejadian itu  aparat kepolisian Kabat langsung bergerak mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP, terkait penyebab peritiwa tersebut.  Dipaparkan oleh Kapolsek Kabat AKP Supriyadi, diketahui korban pekerja harian lepas disebuah pabrik Beton milik  PT. Duta Bangsa Mandiri (DBM). Korban diketemukan oleh Fahrul Efendi (23) yang tidak lain kakak kandungnya sediri dalam keadaan tergantung.

 

Kemudian oleh Fahrul Efendi korban diturunkan sudah dalam  kondisi tidak bernyawa, untuk mengetahui penyebab peristiwa itu korban dibawa ke Puskesmas Kec. Kabat untuk dilakukan pemeriksaan, selanjutnya dari hasil pemeriksaan dari tubuh korban  tidak temukan adanya tanda tanda unsur kekerasan.Peristiwa tersebut murni bunuh diri selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan,” ungkap AKP Supriyadi

 

Ditempat terpisah bibi korban Poniyem (38) menjelaskan terhadap awak media bahwasanya atas  kejadian ini keluarga sudah mengikhlaskan dengan peristiwa yang dialami korban, ini semua terjadi atas kehendaknya. kami sekeluarga hanya bisa mendo,akan semogga amal ibadahnya semasa hidupnya diterima Alloh SWT,   dan segala dosa dosanya diampuni dan ditempatkan ditempat yang layak , ” pungkasnya ( Her/ Win ).









Komentar

News Feed