oleh

Di Temukan Mayat Sudah 2 Hari Di Kolam Pancing Ikan

Banyuwangi, JKN – Minggu,19/8/2018. Warga telah menemukan mayat di kolam pancing milik Andi Dusun Kedunen Desa Bomo Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi.

Insiden olah TPM ( Tempat Penemuan Mayat ) nama korban Matsari dari Banyuwangi usia 68 tahun jenis kelamin laki – laki Pekerjaan buruh, Agama Islam Status Duda dengan Alamat Dusun Kedunen Desa Bomo Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi.

Kronologis dari kejadian tersebut, awalnya pada hari Selasa tanggal 14/8/2018, sekitar pukul 06.00 wib adik korban bernama Jumhari telah mengetahui korban yang lanjut usia hidupnya sebatangkara dari kondisi pisik agak pikun atau lupa ingatan, lalu dia hendak pergi meninggalkan rumah tanpa pamit pada tetangga terdekat.

Sehingga dari pihak keluarga dekatnya mencari kemana – mana tak membuahkan hasil, namun berselang beberapa hari kemudian pada hari Kamis tanggal 16 /8/2018. sekitar pukul 14.30 wib dari saksi mata Gimin usia 49 tahun dan Riyadi usia 51 tahun mereka berdua sama – sama tinggal di Dusun Kedunen Desa Bomo Kecamatan Blimbingsari tentunya.

Menurut dari para Medis menjelaskan korban tersebut meninggal dunia di perkirakan sudah 2 hari yang lalu, dan dari hasil visum sementara di lakukan secara itensif tidak ada tanda – tanda kekerasan pada korban tersebut atau tidak ada unsur penganiayaan, jawabnya.

Atas kejadian ini sempat di datangi oleh beberapa Aparat dari Kapolsek Rogojampi, Waka Polsek, Kanit Reskrim, KA SPKT, Dokter Shinta ( medis ) dan jajaran perangkat Desa setempat.
Dari keterangan Dokter Shinta menerangkan bahwa korban tersebut murni meninggal dunia, tidak ada luka atau kekerasan di bagian tubuh korban, katanya.

( Edi )









Komentar

News Feed