oleh

DI PERKIRAKAN SUDAH EMPAT HARI KORBAN DI TEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

-Tak Berkategori-64 views

BANYUWANGI – ( JKN ), Minggu 29/4/2018, Sahri ( 65 ) seorang warga Dusun Andong Sari Rt 1 Rw 2 Desa Padang Kecamatan Singojuruh di temukan tewas dengan cara gantung diri di dalam rumahnya.

Pasaalnya Inik salah seorang tetangga korban sekitar pukul 05.00 wib sedang melintas di samping rumahnya tiba tiba merasakan bau yang sangat menyengat yang berasal dari dalam rumah korban, ketika itu rumah korban dalam keadaan tertutup karena penasaran karena ingin tau bersama warga lainya langsung pintu tersebut di dobrak.

Selanjutnya setelah pintu terbuka benar dengan posisi tergantung dengan kain sarung tubuh korban sudah dalam keadaan membiru dan membengkak kulit sudah mulai mengelupas dengan bau yang sangat menyengat, dengan keadaan korban yang sudah membusuk warga setempat merasa kesulitan untuk mengevakuasi jenazah.

Kronologis kejadian menurut penjelasan dari istri korban Jakranah ( 60 ) kepada awak media lima hari sebelum kejadian keduanya sempat terjadi pertengkaran lantaran ekonomi korban sering memukuli saya mas dan juga tidak segan segan mengancam saya mau di bunuh, “ujarnya.

Dengan adanya acaman itu saya merasa takut langsung saja saya lari kerumah anak saya untuk menghidari acaman dari suami saya mas, selama lima hari saya ada di rumah anak saya dan akhirnya sekitar pukul 05.30 wib dapat kabar dari warga bahwasanya Sahri suami saya tewas gantung diri, mungkin ini semua sudah takdirnya dengan kejadian ini saya harus ikhlas menerimanya, “imbuhnya ( Heri ).

Komentar