oleh

Di pantai PPP Mayangan Probolinggo Wisata Kum – Kum Masih Terlihat Sepi Pengunjung

 

Berita Sidikkasus.co.id

Probolinggo, — Setiap libur panjang biasanya tempat-tempat wisata banyak didatangi oleh pengunjung yang ingin menikmati liburan baik di pantai ataupun di tempat wisata lainya.

Di pantai PPP Mayangan Probolinggo misalnya pada hari-hari libur yang beruntun dari hari Jum’at sampai dengan Minggu, biasanya pengunjung pada hari-hari seperti ini, mengalami lonjakan dibandingkan hari libur biasa. Tetapi hal ini tidak terjadi pada kali ini, pengunjung masih terlihat sepi.Minggu (16/5/2021)
Pantauan di lokasi Njegur bareng,(Kum Kum) sampai pada sore hari, suasana pantai masih terlihat lengang. Mulai jalan masuk dari pintu gerbang masuk tampak kurang ada aktifitas petugas pos jaga di sana.
Setelah masuk ke arah parkir kendaraan pun terlihat tidak begitu banyak, baik roda empat dan roda dua masih terlihat sedikit. Selanjutnya di pantai PPP Mayangan tempat njegur (berendam) para pengunjung terlihat hanya beberapa orang saja yang terlihat santai sambil menikmati pemandangan.
Umar,salah satu pengunjung mengakui bahwa kondisi pengunjung di tempat njegur (Kum Kum) kurang ramai. “Sejak pagi tadi pengunjung yang datang kesini tidak begitu banyak.Maklum lah ini kan masih suasana Idul Fitri.

Menurutnya mulai terlihat ada pengunjungnya setelah setengah hari. “Baru ada beberapa pengunjung yang datang,” terang Umar.
Sementara itu petugas Pos Jaga UPT PPP Mayangan,Yasin mengatakan,ini sudah biasa,setiap memasuki libur Idul fitri pengunjung yang datang kesini memang sangat berkurang.Mungkin mereka masih silahturahmi atau njo sonjo dan itu memang tradisi,” ujar Yasin.(yuli)

Komentar

News Feed