oleh

DI DUGA SEDANG BERMAIN KOREK API RUMAH SULASMI NYARIS LUDES TERBAKAR

BANYUWANGI, JKN – Kamis 26 juli 2018. Akibat ulah anak kecil main korek api di dalam rumah, mengakibatkan rumah Sulasmi (64) warga Jalan Ikan mungsing RT 01 RW 03 lingkungan Kaliasin Kelurahan Karangrejo Banyuwangi hampir ludes dilalap si jago merah.

Menurut keterangan Babinsa Kelurahan Karang Rejo Serda Dwi Handri, menjelaskan kepada awak media beliau mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 wib, warga setempat dikagetkan dengan adanya kepulan asap yang muncul dari rumah sulasmi, padahal diketahui saat itu pemilik rumah sedang pergi ke pasar.

Melihat kepulan asap tersebut warga sekitar menghampiri asalnya sumber asap ternyata memang benar diketahui asap berasal dari rumahnya Sulasmi.

Setelah diketahui oleh warga asap dusertai kobaran api kemudian wargapun secara bergotong-royong berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, beruntung api tidak sempat meluas atau menjalar dan bisa cepat dipadamkan setelah team pemadam kebakaran ( DAMKAR ) datang dengan cepat ke lokasi setelah mendapat informasi dari masyarakat,”jelasnya Serda Dwi.

Diduga peristiwa kebakaran tersebut terjadi akibat cucu korban yaitu Rendra (6) pelajar TK dan kakaknya Rivandra (11) ketika itu sedang bermain korek api di dalam rumah sepulang dari sekolah, untungnya kejadian ini tidak memakan korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 3.000.000,” pungkasnya (Heri).









Komentar

News Feed