oleh

DI DUGA MENGENDARAI SEPEDA MOTOR UGAL UGALAN SEORANG PEMUDA TEWAS MENGENASKAN

BANYUWANGI, JKN – Minggu 22 juli 218.Nasib tragis di alami oleh Misbahul Anam (22) warga Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi. Tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal, saat mengendarai sepeda motor merk Yamaha Vixion bernomor polisi P 6091 YJ.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Desa Badean tepatnya di sebelah barat tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karang Bendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi pada minggu siang.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto menjelaskan, sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Timur hendak menuju arah barat dengan kecepatan tinggi serta berzig zag.

Kemudian setelah tiba di lokasi kejadian di duga korban tidak dapat menguasai laju kendaraanya,
sehingga motor yang dikendarai Korban mengalami selip, maka terjadilah kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban langsung tewas di lokasi, dengan keadaan luka yang serius,”ucapnya.

Mendengar kejadian tersebut Petugas langsung medatangi ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah sampai lokasi kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, petugas langsung mengevakuasi jenazah korban.

“Korban beserta barang bukti langsung diserahkan kepada pihak keluarga korban, karena permintaan keluarga,”pungkas Ipda Dwi (Heri).









Komentar

News Feed