oleh

Dewan Kombatan Jabar Ajak Ratusan Relawan Deklarasi di Cirebon

-Tak Berkategori-125 views

CIREBON, (JKN) – Dewan Pimpinan Wilayah Relawan Jokowi Komunitas Banteng Asli Nusantara (KOMBATAN) Provinsi Jawa Barat, mengadakan acara deklarasi dan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Relawan Jokowi komunitas Banteng Asli Nusantara (DPW-DPC KOMBATAN) se-jawa barat.

Kegiatan dilangsungkan di gedung Korpri, Minggu (18/3) Jalan.Brigjen Darsono By Pass Kota Cirebon, acara yang dihadiri seluruh perwakilan DPC kombatan se-jawa barat juga dihadiri para pengurus pusat komunitas pro jokowi seperti ketua DPW dan ketua umum DPN kombatan termasuk Dewan pembina.

Tampak hadir pula, H Imron Rosadi yang merupakan calon wakil bupati Cirebon sebagai tamu kehormatan. Dalam sambutannya, ketua panitia acara, Anwar Asmali menyampaikan apresiasi kepada peserta yang hadir di deklarasi tersebut, di mengajak anggota Kombatan agar terus mendukung dan melaksanakan program-program yang sudah di buat presiden Jokowi.

“Kami mengucapkan terima kasih buat peserta yang datang termasuk dari Garut, Subang, Bekasi serta dari daerah lainnya. Marilah kita saling bersinergi, agar eksistensi kita meningkat serta menjalankan program pak Presiden Jokowi yang bertujuan mensejahterakan rakyat,” ujar Anwar Asmali yang tercatat sebagai ketua kombatan Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, H Imron Rosadi yang merupakan calon wakil bupati Cirebon yang berpasangan dengan patahana Sunjaya kepada Jejak Kasus News mengungkapkan dirinya merasa senang di undang komunitas pro Jokowi tersebut. Karena menurutnya, bisa saling bekerjasama dalam mengisi pembangunan jika dirinya memenangkan pilkada serentak yang akan di gelar Juni mendatang.

“Saya kira melalui elemen masyarakat, seperti komunitas kombatan yang merupakan relawan Jokowi kita dapat bersinergi apalagi jelang pilkada diharapkan dapat membantu mesin partai lebih optimal dan terkait peran serta di pembangunan, hal itu tentunya setelah jika nanti saya duduk di pemerintahan,” ucapnya. (Hafidz M)

Komentar