oleh

Desa Padang Manis Bengkulu Selatan Berhasil Melaksanakan Dana Desa

Berita  Jejakkasusnews.co.id

Bengkulu selatan kamis 5/9
Kades padang manis kecamatan kota.manna MILKAN. Bangga atas.keberhasilannya dalam mengelolah dana desa (DD). sejak tahun 2014 milkan dipercaya masyarakat untuk menjadi kepala desa padang manis, karena sampai saat ini kades padang manis ini belum pernah mengecewakan warganya, YULIZAR salah seorang penduduk padang manis itu menceritakan kepada awak media pembangunan yang menggunakan dana desa sejak di kelolah oleh kades kami ini sangat bermanfaat dan sangat menyentuh kepada masyarakat pengguna pembangunan tersebut.

Lanjut yulizar kami sebagai warga padang manis kabupaten bengkulu selatan mendukung sepenuhnya atas kebijakan kebijakan kades, pembangunan yang sanagat terasa bagi warga padang manis saat ini adalah pembuatan jalan rabat beton dimana jalan rabat ini membantu masyarakat petani untuk menuju ke sawah atau ke ladang, karena selama ini sebelum di bangun jalan rabat banyak sekali warga padang manis ini mengeluh karena jalannya sangat jelek sehingga untuk mengangkut hasil ladang dan sawah kami terpaksa mengeluarkan dana untuk membayar ojek, namun sekarang akses menuju ladang dan sawah sudah bisa kami tempuh dengan kendaraan kami sendiri. Celoteh yilizar.

Di temui di kantor desa padang manis milkan menjelaskan dana DD ( dana desa) yang di kucurkan kepada kami sekarang sudah teralokasi semua sesuai peruntukkannnya, sekarang ini kami sudah bisa mencairkan dana tersebut dalam tahap ke tiga atau tahap akir.

Lanjut milkan proyek pembangunan desa yang kami laksanakan saat ini alhamdulillah sudah selesai semua atau sudah mencapai seratus persen, oleh karena itu untuk lanjutan di tahun yang akan datang kami tetap seperti ini melanjutkan program program pembangunan desa yang belum terlaksana ditahun 2019 ini, kades padang manis itu sangat bangga atas prestasi yang di capainya dalam tahun ini, karena semuanya berkat kekompakan anarara warga padang nanis dengan perangkat desa di desa ini. Jelas kades padang manis, “Semoga saya terpilih lagi amiin”
(Zarkasi)

Komentar

News Feed