oleh

Desa Kelir Mengadakan Tasyakuran Bersih Desa HUT RI Yang Ke 73

-BERITA-258 views

Banyuwangi, JKN – Dengan rasa syukur kepada Allah SWT, Alhamdullillah untuk memperingati HUT RI 73 ini, di Balai Desa Kelir menggelar tasyakuran bersih Desa untuk semua masyarakat semoga terhindar dari mala petaka bencana dan musibah tentunya,
Kamis 16/98/2018.

Tasyakuran ini di lakukan atas dasar inisiatif kita bersama dengan masyarakat setempat yang selalu mengharapkan agar Desanya terhindar dari penyakit dan musibah.

” Undangan yang di hadiri para tokoh – tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Karang Taruna, perwakilan Kapolsek, Bhabinkamtibmas ,Camat Kalipuro, dan masyarakat sedesa Kelir.

Acara bersih Desa ini di ramaikan dengan menu berupa 52 ancak  dengan meliputi  dari 4 Dusun dan masing – masing tiap Dusun memberikan menu ala kadarnya, yang penting kita bisa terlaksananya adanya Selametan ini ” dan bisa mengapresiasikan sebagai Desa yang bersih di lingkungan maupun bersih dari korupsi.

Menurut dari Kades Lutfi mengatakan, kita pada hari ini telah menyempatkan waktu sejenak untuk sama – sama berdo ‘a pada Alloh SWT semoga senantiasa kita di jauhkan dari Balak bencana dan musibah, supaya kita merenung dari kita sendiri apa yang telah kita perbuat atau kita lakukan semata – mata kurang bersih dalam hati diri kita, ungkapnya.

Jadi sepantasnyalah kita berdo’ a terutama khususnya pada para Pejuang dan para Pahlawan yang gugur di medan perang, hingga kini saatnya pada moment yang tepat untuk memperingati HUT. RI Yang Ke 73 ini, tandasnya.

( Edi )









Komentar

News Feed