oleh

Desa Gunung Karamat Rencanakan Acara Syukuran Helaran 1000 Tumpeng

Berita sidikkasus.co.id

Kabupaten Sukabumi, Desa Gunung Karamat Kecamatan Cisolok kab. Sukabumi Ciptakan perencanaan acara Syukuran Heralan 1000 Tumpeng serta dengan berbagai hiburan tertanggal pelaksanaan pada tanggal 12 April 2020 s.d selesai bertenpat di Desa Gunung Karamat Minggu (16/02/20).

Rencana yang sudah di susun lebih awal oleh pihak panitia penyelenggaran salah satu nya Pawey Helaran 1000 tumpeng yang di ikuti peserta se desa gunung karamat, Rutan Desa, Pentas Seni Budaya, Acara adat, serta makan bersama. Selain dari itu Acarapun di isi dengan berbagai hiburan diantaranya Gendang Pencak, Wayang Golek, seni budaya, Jaipongan, dan dangdut.

Kepala Desa Gunung Karamat Subaeta Menerangkan kami merencanakan pelaksanaan acara helaran 1000 tumpeng, acara yang akan di laksanakan tersebut guna untuk mempererat jalinan silaturahmi antar warga masyarakat dan berharap desa gunung karamat dapat lebih maju dalam menjalankan roda pemerintahan desa, Gemah Ripah Loh Jinawi dengan program yang akan kami laksanakan kedepan. “Ungkap Kades Subaeta Saat wawancara di kediaman Rumah nya.

Kegiatan Paway seribu Tumpeng yang akan kami laksanakan merupakan salah satu wujud syukur serta bertujuan mempersatukan dan mempererat jalinan tali silaturahmi antar warga dalam keberkahan.”Paparnya.

Kami Optimis, lanjut Subaeta dengan penuh semangat kebinekaan, kebersamaan,serta kerukunan warga yang menjadi pegangan dalam sanubari warga masyarakat serta dapat menciptakan adil, makmur dan Sejahtera” Terangnya.

Acara yang akan kami laksanakan tentunya semua itu untuk warga dalam menciptakan kebersamaan bersama maka kami undang seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta memeriahkan dan mengikuti acara yang kami sanggakan dalam bentuk acara Helaran 1000 Tumpeng” Pungkasnya.

( M Jeri )

Komentar

News Feed