oleh

Demokrat Tanpa AHY Bagai Sayur Tanpa Garam “Hambar”

Berita Sidikkasus.co.id

JATENG – Serangan yang dilakukan oleh Marzuki Alie Cs terhadap kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuat Lasmi Indaryani Angkat Bicara.

Legislator dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah 7 yang meliputi Kabupaten Banjarnegara, Kebumen dan Purbalingga menyebut serangan-serangan tersebut tidak sesuai dengan kondisi riil di lapangan dan aspirasi dari kader sampai akar rumput.

“Kepemimpinan Mas AHY membuat Demokrat menjadi lebih segar, membumi dan responsif. Struktur juga menjadi lebih solid,” Jelas Lasmi.

“Di era kepemimpinan mas AHY, banyak ide dari DPP yang direspon positif oleh masyarakat seperti Bansos Covid-19 dan bina UMKM,” Tambahnya

Tudingan para penggagas KLB yang menyebut Demokrat dibawah kepemimpinan AHY akan semakin merosot juga ditampik oleh Lasmi.

“Faktanya Ranting Partai Demokrat semenjak dipimpin Mas AHY semakin meningkat, tingkat popularitas mas AHY pun selalu merangkak naik, linier dengan rating partai,” terang Bendahara Fraksi Demokrat ini.

Lasmi pun percaya masa depan Demokrat akan cerah di bawah kepemimpinan AHY dan mampu mandapat hasil signifikan pada pemilu mendatang.

“Sosok AHY yang dianggap potensial sebagai pemimpin masa depan adalah senjata bagi Demokrat untuk menarik simpati masyarakat. Jadi Demokrat tanpa AHY ibarat “Sayur Tanpa Garam”. Hambar dan ada sesuatu yang kurang,” Tutup Lasmi. (Red)

Publisher: Redaksi Sidikkasus

Komentar

News Feed