oleh

Demokrat Taliabu Buka Penjaringan Berita

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU _ Dewan pimpinan cabang (DPC), Partai Demokra Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), mulai membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu tahun 2020.

Sekretaris panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu, Hitno Kossi kepada awak media diruang kerjanya, senin, (24/2) mengatan, untuk sementara baru dibuka penjaringan bagi bakal calon kepala daerah (Cakada) Pulau Taliabu tahun 2020.

“Untuk pengambilan formulir pendaftaran bagi balon bupati dan wakil bupati di mulai pada tanggal 2 maret 2020. Sementara untuk pengembalian berkas dan perbaikan berkasa pendaftran pada tanggal 11 maret 2020″tutur Hitno.

Katanya, tahapan selanjutnya pada penjaringan Cakada Pulau Taliabu yakni, tahapan seleksi kompetisi yang mana para calon kepala daerah melakukan penyampaian dan pemaparan visi dan misi bakal calon kepala daerah. “Disitu kita memberikan waktu selama tiga hari kepada bakal calon kepala daerah yaitu pada 12 sampai 12 maret 2020″jelasnya.

Dimomentum Pilkada Pulau Taliabu tahun 2020 ini, tidak ada kaders partai demokrat Pulau Taliabu yang berniat untuk maju sebagai calon kepala daerah sehingga kita membuka untuk umum. “Bagi siapa yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon Bupati melalui partai demokrat silahkan, yang terpenting memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan. Kemudian dalam tahapan penjaringan ini partai demokrat Pulau Taliabu tidak memungut biaya apapun dari bakal calon bupati dan wakil bupati”tukasnya, (*)

Komentar

News Feed