oleh

DEMOKRAT BERGOYANG, LAUTAN MANUSIA MEMADATI LAPANGAN MACAN PUTIH

-Tak Berkategori-87 views

BANYUWANGI, JKN – Minggu, 15/04/2018, Luar biasa..Pesta panggung Hiburan Rakyat untuk menghibur masyarakat Macan Putih, yang di adakan oleh Partai Demokrat atas prakarsa Pimpinan Cabang Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Haryanto.SH. Dalam tema ” Hiburan Rakyat, Demokrat Sambang Deso. ” Sangat meriah dan Fantastis, dalam rangka pemenangan Pilgub pasangan No 1, Khofifah-Emil Dardak sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, di Desa Macan Putih Sore hari di mulai pada Pukul. 14.00.wib.

Ketua DPC Partai Demokrat, Michael Edy Haryanto.SH ketika berorasi di hadapan Ribuan Massa Desa Macan Putih

Lapangan Desa Macan Putih bagaikan Lautan Manusia, ribuan penonton memadati lokasi acara, untuk menyaksikan hiburan Rakyat yang di suguhkan oleh Demokrat, bahkan bukan hanya Masyarakat Desa Macan Putih saja, akan tetapi dari Kecamatan lain pun hadir untuk menyaksikan acara tersebut.

Sekretaris Tim pemenangan Khofifah – Emil Dardak Banyuwangi, Andah Wibisono dalam sambutannya, mengajak Masyarakat Desa Macan Putih untuk mendukung dan memilih paslon Gubernur dan wakil gubernur Jatim, Khofifah – Emil Dardak dengan nomor urut satu.

Andah Wibisono. SH sekretaris Tim Pemenangan Pilgub pasangan Khofifah – Emil Dardak

Kata Andah, jangan ragu-ragu dalam memilih calon Gubernur dan wakil Gubernur yang di usung oleh Partai Demokrat, pilihlah pasangan Khofifah – Emil Dardak, karena kita yakin Masyarakat Jawa Timur akan lebih sejahtera bila di pimpin Khofifah – Emil Dardak, teriak Andah dengan lantangnya di atas panggung hiburan di hadapan ribuan massa pendukung Khofifah – Emil Dardak.

Sementara itu Ketua dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Haryanto. SH Dalam pidatonya, mengajak seluruh masyarakat Banyuwangi, untuk tidak terpancing oleh yang namanya Money Politik yang biasa di gunakan pada saat momentum mendekati pencoblosan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada tanggal 27/07/2018.

Tambah Michael, tolak dan jangan tergiur hanya karena di beri uang, lalu mencoblos pasangan yang sudah di pesan, akhirnya setelah jadi akan lupa dengan janji-janjinya. Justru menggunakan jabatannya yang di dapat untuk mengeruk keuntungan pribadi, alias memperkaya diri, di hadapan Ribuan warga Masyarakat Desa Macan Putih.

Kita yakin jika pasangan Khofifah – Emil Dardak terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Masyarakat Jatim akan lebih sejahtera. Apa lagi Khofifah sudah teruji pengalamannya selama beliau menjadi Menteri Sosial dan juga Ketua Mulslimat indonesia selama 15 Tahun lamanya. Pungkas Michael.

Dalam kesempatan itu, Michael sempat melantunkan Lagu yang berjudul ” Demokrat Kanggo Rakyat ” yang di bawakan bersama penyanyi Kondang Danang Dangdut Academi 2 Indosiar, sontak para ribuan penonton yang memadati lapangan Desa Macan Putih ikut bergoyang ria. Juga ada artis Pantura Fitri Tamara yang ikut memeriahkan acara ” Hiburan Rakyat ” Demokrat Sambang Deso.

Michael sempat menceritakan sejarah pribadinya, yang awalnya seorang pengusaha yang sukses, hingga terketuk hatinya terjun ke Dunia Politik. Karena melihat keadaan Banyuwangi banyak menggunakan Politik kotor. Sehingga dia berharap Banyuwangi ke depan bisa lebih mementingkan kesejahteraan Rakyat yang harus di utamakan, Micael mengakhiri. ( Ted )

Komentar