oleh

DEFRI LIDA TAMPIL ENJOY SEKALI DITOP 44 GRUP 5

Berita sidikkasus.co.id

Bangkinang Kota- Malam ini Liga Dangdut Indonesia Top 44 menampilkan peserta Grup 5 salah satu nya DEFRI Lida perwakilan dari provinsi Riau.DEFRI Lida Tampil diurutan ke-3 Dengan membawakan lagu yang berjudul MADU.Diakhir penampilannya DEFRI Lida mendapatkan 2 Standing Ovation dari Dewan juri yaitu Inul Daratista dan Carendelano.

Tampak hadir di studio 6 Emtek City Sekretaris Daerah kabupaten Kampar Drs.Yusri M.Si,Kedua orang tua DEFRI dan para pendukung DEFRI yang memeriahkan Studio 6 Emtek City

Inul Daratista dalam komentar nya menyampaikan Saya menikmati penampilan kamu karna kamu membawakan lagu ini enjoy sekali dan juga laki banget pokok nya enak aja dilihat.tapi perlu saya kasih tambahan dinamika nya dimainkan lagi supaya tidak monoton,dari keseluruhan nya saya sangat menikmati sekali(Tutupnya).

Sedangkan Soimah Berkomentar Malam ini saya belum bisa melihat kualitas kamu,saya menganggap kamu malam ini tampil hanya show untuk hiburan.perlu diketahui kamu harus bisa bertanggung jawab kepada pendukung kamu yang sudah mati-matian untuk mendukung kamu.

“Jika kamu lolos ke babak selanjutnya saya ingin melihat kualitas kamu yang benar-benar ada tantangan nya yang benar-benar berdangdut banget”(harapnya).

Usai komentar dari seluruh Dewan juri tampak hadir juga Abang sepupu dari DEFRI yaitu Juan Rahman yang merupakan Jebolan Dari Kontestan Dangdut Indonesia(KDI).

Diakhir acara Sekteraris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri M,Si membagikan oleh-oleh khas Kabupaten Kampar kepada Dewan Juri dan juga kepada para Host.(Rizki)

Komentar

News Feed