oleh

DAWUH KYAI MANTAPKAN LANGKAH TEDDY UT

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Pengusaha muda asal Banyuwangi bernama Teddy Anugrianto.SH semakin memantapkan langkahnya ramaikan bursa calon Bupati Banyuwangi.saat di konfirmasi lewat WhatsApp pada hari Minggu,5/7/2020.



Kesiapannya menjadi salah satu bakal calon Bupati itu di dasari karena kecintaan dan perhatian nya yang besar terhadap Banyuwangi.

Menurut nya masih banyak yang harus di tata untuk menjadikan Banyuwangi agar lebih baik, terutama di kalangan bawah dengan pencalonannya, ia ingin berbuat lebih besar lagi untuk masyarakat Banyuwangi.

Apalagi di tambah dengan adanya sinyal restu dari para kyai dan ulama yang di kaguminya, tentu akan meningkatkan rasa percaya dirinya mengingat dia sendiri merupakan santri yang pernah mondok di pesantren Sidogiri Pasuruan.

Maka tak heran jika Teddy anugrianto atau panggilan akrabnya biasa dipanggil Teddy UT, merasa dekat dengan kyai maupun ulama tersohor di negeri ini.

Diantaranya KH.Said Aqil Siradj,
Ketua umum PBNU periode 2010-2020 yang juga pengasuh pondok pesantren KHAS kempek Cirebon.dan pernah nyantri di Lirboyo dan Krapyak serta lulusan universitas Ummu al-Qura Arab Saudi.
Tentu tak usah di Ragukan lagi pengaruh ketokohannya.

Belum lagi KH.Muwafiq Sleman Yogyakarta yang di kenal orator ulung milik N.U dan juga jebolan Universitas kalijaga dan mempunyai pengikut fanatik yang tidak sedikit karena kedalaman ilmunya tentang sejarah Islam di Nusantara ini.

Ataupun Gus Miftah seorang da’i muda yang kondang dan juga pimpinan ponpes ora aji Sleman Yogyakarta.
Mereka adalah tokoh panutan Teddy UT yang pernah memberi sinyal untuk maju sebagai calon Bupati Banyuwangi.

Selain itu masih banyak lagi kyai dan ulama Banyuwangi yang tidak di sebutkan tapi dekat dengannya.

Di antara kyai dan ulama itu bahkan mendoakannya supaya terpilih menjadi Bupati Banyuwangi asalkan benar-benar berjuang untuk kemaslahatan umat dan masyarakat.

Reporter: Faruk Wahyudi





Komentar

News Feed