oleh

DANRAMIL 16/Tapung Hadiri Musrenbang Kecamatan Tapung Hilir

Berita sidikkasus.co id

KOTA BANGUN-Bertempat di Aula Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir Kapten Inf Taufik Sihombing selaku Danramil 16 /Tapung mengikuti acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tapung Hilir tahun anggaran 2020 selasa(18/02/2020).

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Bupati Kampar H Catur Sugeng SH sekaligus membuka acara, Kepala Inspektorat Muhammad, Anggota DPRD Dapil IV Mahmud Zainuri , para Kepala Dinas dan OPD Kab. Kampar, Camat Tapung Hilir S.STP., Kapolsek Tapung Hilir AKP Asep para Kepala Desa serta tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan adalah wadah musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholder ditingkat Kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Desa yang sebelumnya telah diadakan di tiap Desa.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan percepatan pembangunan dilakukan dengan upaya yang dilakukan melalui pemerataan pembangunan melalui Musrenbang akan ditentukan skala prioritas yang menyentuh masyarakat.

Usai kegiatan Danramil 16/ Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing menyampaikan bahwa pihaknya selaku bagian dari Forkopimcam siap mendukung program program pembangunan pemerintah di daerah, baik fisik maupun nonfisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini Serta menyampaikan usulan dan masukan yang bernilai strategis terkait Sishanta.

“Hal ini sesuai dengan peran Kodim 0313/ KPR sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil 16/ Tapung sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan di tingkat Desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Desa,” harapannya Musrenbang ini sinkron dengan RT RW Wilayah Pertahanan Darat kita , tutup Danramil. (Rizki)

Komentar

News Feed