oleh

Danramil 0816/16 Waru bersinergi dengan pelaku usaha di Waru

Berita sidikkasus.co.id

Sidoarjo – Komando Rayon Militer 0816/16 Waru yang lebih familier dengan sebutan Koramil Waru belum genap satu bulan mempunyai sosok Komandan Koramil (Danramil) yaitu Kapten Inf Kabul Tarmanto yang sebelumnya menjabat Danramil 0816/13 Wonoayu. Sebagai pejabat baru di Kecamatan Waru tentunya mempunyai semangat baru dalam menjalankan tugas Binter guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Waru bersama Forkopimka seperti Bapak Camat dan Kapolsek Waru.

“Sebagai orang baru, kami seyogyanya harus memperkenalkan diri kepada segenap instansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tidak lupa kepada relasi atau mitra karib yang selama ini sudah terbina hubungan baik dengan Koramil 0816/16 Waru.
Salah satunya melaksanakan silaturahmi ke PT Tunggal Djaya Indah pada hari selasa tanggal 3 Maret 2020 pukul 10.00 wib di wilayah Desa Kepuhkiriman Waru” Ujar Kapten Kabul

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa Silaturahmi merupakan salah satu bentuk kegiatan Komsos Danramil di wilayah supaya hubungan dengan mitra karib tetap terjalin dengan baik. Selain itu tujuan Komsos ini untuk mendekatkan anggota TNI dengan warga masyarakat binaan dalam rangka menciptakan komunikasi serta hubungan kerja yang bersinergi sehingga iklim usaha di wilayah kecamatan Waru tetap berjalan dengan baik sesuai harapan Pemerintah.

Sejalan dengan yang disampaikan Kapten Inf Kabul Tarmanto, Pihak PT Tunggal Djaya Indah melalui HRD Bapak Kris mengatakan siap bersinergi dengan TNI melalui Koramil 0816/16 Waru guna menjaga iklim dunia usaha demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Waru khususnya warga Desa Kepuhkiriman dan sekitarnya yang saat ini sebagian besar menjadi karyawan PT Tunggal Djaya Indah. (Ron).

Komentar

News Feed