oleh

Dandim 0821 : Peran Istri Wujudkan Keluarga Sakinah

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG — Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E., mengatakan, bahwa dalam kehidupan berumah tangga, peran istri sangat penting dalam mewujudkan keluarga yang sakinah.

“Dalam eksistensinya, istri memiliki peranan penting dalam membentuk keluarga yang harmonis secara lahir maupun batin,” ujarnya saat memberikan pengarahan dalam kegiatan pengajian rutin Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Kodim 0821, yang bertempat di Aula Raden Wijaya Kodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Jumat (6/3/2020).

Fauzi juga mengatakan, bahwa kehidupan keluarga apabila diibaratkan sebagai suatu bangunan, maka harus didirikan di atas satu pondasi yang kuat dengan bahan bangunan yang kokoh serta jalinan perekat harus benar-benar yang bermutu.

Dia menambahkan, lingkungan keluarga merupakan lingkungan terkecil di masyarakat yang sangat mempengaruhi pembentukan karakter setiap individu yang ada didalamnya.

“Semoga ke depan, segenap keluarga prajurit Kodim 0821 Lumajang dapat menjadi keluarga yang sejahtera, sakinah, mawaddah dan warohmah,” pungkasnya.(Ria)

Komentar

News Feed