oleh

Dandim 0115 Simeulue” Suprise Kepada Insan Pers

Berita. Sidikkasus.co.id

Simeuleu – Dandim 0115 Simeulue Siapkan Kue Hari Pers Nasionl kepada Insan Pers yang hadir dalam rangka menjalin silaturahim antara Insan pers dan TNI.

Penyuguhan kue HPN terhadap insan pers tersebut di wakili dua wartawan muda yakni Firnalis dan Ardiansyah di sambut sorak riuh tepuk tangan. Rangkain itu dilaksanakan Aula Kodim Simeulue,Selasa 22/2/2020.

Komandan Kodim 0115 SML Letkol. Inf. Yogi Bahtiar, S.Kom. M.BA, menyampaikan selamat atas kehadiran Insan Pers serta selamat HPN 2020, semoga semakin maju dan kompak dalam melaksanakan tugas mulia liputan dilapangan

” Terima kasih sudi kahadiran rekan – rekan wartawan atas undangan kami dan berharap untuk membatu program program kedepan antara lain sektor pariwisata,maupun sektor pertanian. Dia ( Yogi-red), kehadiran saya ini bukan saja kemiliteran sebagi abdi Negara, akan tetapi juga membangun program yang bermamfaat serta mengangkat nama daerah kita pulau Simeulue serta juga bisa bersahaja dengan Masyarakat di balik hal itu timbul ide membangun sesuai motto” Sinabang, Sinergitas, Ternama Berkembang.

Lanjut Dandim, program kedepan banyak hal yang akan kita wacanakan namun kita berharap Pemda setempat seiring sekata siap membantu, nah dari salah satu diangkat tentang budaya termasuk budaya saya” ucap Yogi sambil tawa.

Agenda silaturahim itu turut hadir Komimfo, Humas dan Protokoler Sekdakab, Kesbang Pol Linmas serta Insan Pers acara pun selesai di tutup dengan doa. ( Bung Madi )

Komentar

News Feed