oleh

Dalam Rangka Hari Guru Nasional Ini Kata Kadis Dikbud Kabupaten Melawi

Berita sidikkasus.co.id

MELAWI – 25 November 2020. Tepat di hari ini adalah hari yang paling istimewa bagi seluruh guru-guru yang ada di Indonesia.

Ya apalagi kalau bukan tanggal 25 November 2020 ini adalah peringatan Hari Guru Nasional bagi seluruh guru di tanah air.

Biasanya adalah memperingati dan memeriahkan Hari Guru Nasional terdapat upacara serta syukuran dan lain-lain untuk mewujudkan rasa terima kasih.

Namun karena masih dalam masa pandemi maka kemungkinan upacara yang dilakukan sama seperti upacara lainnya yakni dalam situasi terbatas dan disiarkan secara live streaming.

JOKO WAHYONO M,Si mengatakan Pada harini kita semua memperingati Hari Guru Nasional,25 November 2020, hari guru kali ini diperingati dengan tema : bangkitkan semangat guru dalam mewujudkan merdeka belajar.

Ini dimaksudkan agar walaupun dalam masa pandemi covid 19 guru indonesia untuk selalu sehat dan bersemangat untuk menjalankan tugas profesionalnya baik sebagai pendidik maupun pengajar , dengan tantangan covid 19 ini guru akan semakin tertantang untuk berkreasi & berinovasi dalam menemukan halhal baru dalam mentransfer ilmu bagi anakdidiknya yang dapat mendukung tugasnya dalam mencerdaskan anakbangsa.

JOKO WAHYONO juga mengatakan Sehingga dengan demikian walaupun
sekarang berada dimasa pandemi covid 19, tidak terjadi kevacuman atau stagnasi dalam mutu pendidikan kita tetap terjaga dan akan lebih baik jika dapat meningkat.

Selamat Hari Guru Nasional 2020. Jasamu tak kaan tergantikan oleh apapun di dunia ini sampai kapanpun.ucapnya. (Jumain)

Komentar

News Feed