oleh

Chief Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center Menampilkan Menu Sajian Terpopuler

Berita Sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center di hari kedua ini para Chief berkumpul pada pukul 06.00 wib pagi, yang mana para Chief dari beberapa daerah sarapan pagi di Sukamade Restaurant dimana mereka untuk bersantap menu yang telah di sajikan oleh para Chef Profesional ternama yang menampilkan menu makanan terfaforit yang sudah di kenal seluruh Manca Negara.

Dalam kegiatan tahunan yang rutin dilakukan sudah menjadikan hal yang terbiasa, jadi kali ini semua para Chief dari berbagai Hotel seperti Bali, Jawa Timur, Lombok NTB dan Kupang NTT berkumpul di sini. Jadikan satu group sekaligus di beri materi atau Shearing Noligs atau mengaplikasi informasi – informasi yang inovatif didunia jaman sekarang, khususnya di tahun 2020. Persaingan semakin ketat dan selalu mengaduk para exsekutor Chief demikian juga dengan para Manager – Manager yang popuralitasnya di kenal oleh seluruh komponen masyarakat Indonesia tentunya, Jum’at 07/2/2020.

Dalam kesempatan ini Coorporate Executive Chief Denni Federick menerangkan, ”
Kita selalu mengaplik informasi – informasi melakukan trening dan konsisten seperti dari semua masakan yang di buat oleh Chief dan para anggota Conferensional, “ungkapnya.

Chief yang hadir 21 orang yang datang dari berbagai daerah seperti Jatim, Kupang, dan Lombok. Untuk menu favorit yang bertemakan dan disukai publik di Banyuwangi khususnya untuk masakan India ada juga dari Mexico dan juga ada beberapa dari Eropa, China serta yang pasti juga Indonesia dan kita mencoba mengedukasi supaya makan dari luar daerah lebih dinikmati oleh para tamu – tamu istimewa,” imbuhnya kata Denni.

Sejauh ini para tamu sangat terkesan sekali, karena begitu special untuk tamu – tamu dari teman kalangan di Banyuwangi juga dapat makanan yang kita sajikakan dengan sangat senang infes berbagai masakan dari luar full di dalam, apalagi penuh dengan banyak makanan berpola menarik.

Harapan kedepan, kita akan selalu berharap kita tetap menjadi klinik Hotel arsip untuk Nasional di manca Indonesia bahkan GO, Internasional itu terus untuk kampeni kita Hotel – Hotel para Chief untuk ending Manager itu selalu mendapatkan informasi skill yang lebih baik,” tegas kata Denni federick selaku Excekutif chef.

Diteruskan Penyampaian dengan Coorporate Made Sumadika meneruskan,” untuk rencana kita
adakan adalah, yaitu rencana special di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, kita kumpulkan semua Chief dengan Baground yang punya talentik – talentik tersendiri agak merespon, dan impian itu nanti kita akan kumpulkan, di jual kepada publik, kita memiliki Chief yang talentik yang kita bisa kondisiti dengan tegap dengan trending kita untuk planning ke kedepan bisa jauh lebih baik.
Kalau masalah kendala sih nggak ada, maksud kami itu secara spesific masing – masing Market yang berbeda, ada apa di
Banyuwangi.??

Nantinya kita akan terbiasa membawa sesuatu yang beda, kita akan tampilkan dan di budidayakan. Coba kita gebrak sesuatu yang banyak perbedaan di mana konsepnya, nanti kita cari tahu dan masyarakat Banyuwangi mau menerima atau tidak tergantung dari tampilan menu makanan yang menarik sehingga membuat mereka gak bosan.

Untuk masakan menu yang paling menonjol yang di sukai oleh para tamu, kita bisa melihat sajian terpopuler menu kebanggan dari mereka yang di sukai yaitu, seperti Nasi Goreng atau Nasi Pecel sesuatu menu makanan yang sudah sering mereka temui di setiap Hotel-Hotel pada saat sarapan pagi.

“Kalau masalah jenis Seafood atau menu makanan laut,  kalau pagi – pagi gak begitu banyak diminati oleh para tamu, yang jelasnya kita akan selalu menyajikan menu yang banyak proteinnya, ” ujarnya.

(indahyani)

Komentar

News Feed