oleh

Championship Series II Event Mini Cross Kembali Di Gelar

Berita sidikkasus.co.id

Pangkalpinang – Kegiatan event mini cross Championship seri II Jembatan 12 kembali digelar, event yang diadakan selama dua hari dari tanggal 28-29 November 2020 di taman Mandara kota Pangkalpinang.

Kegiatan yang dibagikan berapa sesi ini akan memperebutkan total hadiah rp.10 juta rupiah dan mencari bibit-bibit anak muda yang handal dalam bersepeda.

“Event seri II mini cross ini peminatnya luar biasa dikarenakan yang ikut berbagai kalangan baik kota maupun kabupaten yang ada di provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Jon biasa dipanggil Bray atau Alai ini mengatakan kegiatan event ini dilaksanakan Ke Dua (2) kalinya di adakan dan tahun depan akan diadakan lebih besar lagi karena event mini cross ini untuk mencari bibit-bibit atlet muda berbakat khususnya balapan sepeda cross.

Adapun Ketua karang taruna Firman Aghrby menyampaikan event ini akan dikembangkan sampai tingkat provinsi bahkan nasional.

Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 sebagaimana sebelumnya sudah ditetapkan pemerintah seperti memakai masker,menjaga jarak dan nencuci tangan dan kita do’akan semoga pandemi ini segera hilang, ujarnya.

Pewarta : Ahmad Bustani

Komentar

News Feed