oleh

Cek-Cok Mulut Kakak Beradik Berujung Kematian.

-Tak Berkategori-87 views

Kalbar – (JKN) Kapuas hulu (kariho/putussibau selatan).-Telah terjadi perkelahian atara 2 orang saudara kandung di desa kareho kecamatan putussibau selatan yang berujung kematian.

Kejadian terjadi pada hari selasa malam tanggal 2/05/2018 kurang lebih jam 09.00 wib.menurut imformasi yang media himpun bahwa perkelahian berawal dari pengaruh minuman keras jenis arak.

Akibat pengaruh alkohol tersebut terjadi lah cek cok mulut antara dua saudara atas nama tengkuk (adik kandung) dan anus (abang kandung).cek cok tersebut berlangsung yang berujung perkelahian sehingga anus memukul adik nya dengan kayu dan adik nya tengkuk pulang setelah dilerai oleh warga.

Sepulang tengkuk kerumah merasa tidak puas diapun berbalik lagi ke tempat kakak nya di lapangan voly tepat dihalaman sekolah dengan membawa senjata api jenis bomen,tampa fikir panjang tengkuk langsung memberi tembakan kepada kaka nya (anus) tepat di dada sebelah kiri,karena tembakan terlalu dekat dan tepat didada sehingga mengakibatkan anus tidak bisa diselamatkan.

Mendengar kejadian ini dengan sigap warga desa sepan melaporkan kejadian ini.ke fihak berwajib dan tampa tunggu lama fihak polres kapuas hulu langsung menuju TKP dengan menggunakan sped 40 dengan jumlah anggota kurang 6 orang.Dikarenakan imformasi agak lambat dan jarak tempuh cukup jauh fihak berwajib tidak bisa mengaman kan tersangka.karena tersangka diduga telah melarikan diri setelah melakukan penembakan terhadap abang kandung nya (anus).sampai berita ini diturunkan belum ada imformasi lebih lanjut dari fihak yang berwajib.(rj)

Komentar