oleh

Cegah Kriminalitas, Kapolsek Tekung Gencar Laksakan Patroli Dialogis

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kapolsek Tekung Polres Lumajang, Iptu Gatot Budi Hartono, SH., melaksanakan patroli dialogis, sambil ngopi bersama warga masyarakat, tepatnya di dusun karang panas, desa Wonosari, kecamatan Tekung, kabupaten Lumajang, Jawa timur, Minggu dini hari (9/2/2020) pukul 00.30 hingga selesai.

“Ya kami selalu mengadakan patroli dialogis Bersama warga,” kata Kapolsek Tekung, Iptu Gatot Budi Hartono, saat dihubungi melalui via selulernya, Minggu dini hari (9/2/2020) pukul 01.00 Wib.

Gatot menyampaikan, bahwa dirinya tidak akan pernah bosan untuk menyampaikan pesa Kamtipmas, “saya akan selalu menyampaikan pesan Kamtipmas kepada warga, agar wilayah tetap aman dan selalu kondusif.

Kali ini saya sedang ngopi bersama warga dan anggota Satgas Keamanan Desa (SKD) Wonosari, tak lain untuk menyampaikan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Gatot.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan patroli rutin malam hari ini juga sebagai wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

“Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” pungkasnya.

(Riaman)

Komentar

News Feed