oleh

Cawagub Sumut Sihar Sitorus Blusukan Di Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbahas

-Tak Berkategori-70 views

HUMBANG HASUNDUTAN, (JKN) – Suasana Pasarbaru kecamatan Lintongnihuta kabupaten Humbang Hasundutan, Mendadak Ramai dengan kedatangan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus tadi pagi di Lintongnihuta, Senin (19/3-2018).

Kedatangan Sihar Sitorus bersama rombongan tidak disangka-sangka masyarakat untuk berkunjung ke Lintongnihuta, yang sontak kabar kedatangannya menyebar hingga membuat masyarakat berbondong-bondong ingin melihat calon wakil gubernur sumut idaman mereka. Melihat kedatangan Sihar Sitorus, pada kesempatan itu masyarakat berebutan untuk menyalami Calon wakil gubernurnya itu yang disambut Sihar Sitorus dengan penuh senyum dan persahabatan yang sangat antusias.

Dalam blusukan itu, Sihar Sitorus dengan ramahnya menyambangi para warga di pasar baru yang disambut dengan sorak-sorai “Hidup Djoss” oleh masyarakat membuat suasana semakin meriah.

Juga dalam blusukannya, tidak diduga-duga Sihar Sitorus menyempatkan diri untuk serapan bersama warga di Warung marga Sihombing. “Ayo, mari kita makan sama-sama bapak dan ibu semua,” Ajak Sihar yang disahuti warga, terima kasih Calon Gubernur kami, melihat bapak saja kami sudah senang sekali,” sahut warga sambil mengerumuni Sihar Sitorus di sekitar warung dimaksud.

Suasana blusukan Sihar Sitorus semakin meriah, saat tiba-tiba beberapa tokoh masyarakat kecamatan Lintongnihuta menghampiri Sihar Sitorus di tengah jalan pasar baru dan Tokoh Masyarakat dimaksud memberikan Ulos (Mangulosi-red) kepada Sihar sitorus sebagai tanda dukungan dan doa masyarakat Lintongnihuta kepada Sihar untuk menjadi Wakil Gubernur Sumatera Utara nantinya.

Pada kesempatan itu, Sihar Sitorus mengucapkan banyak terimakasih kepada tokoh dan seluruh masyarakat Lintongnihuta atas sambutan yang begitu antusias terhadap dirinya dalam helatan blusukannya ke humbang hasundutan pada hari ini. Terimakasih atas Ulos yang bapak dan Ibu berikan, semoga hikmah ulos yang saya terimah menjadikan dan membawa kekuatan untuk menuju kemenangan kita, sehingga saya bisa nanti berjuang untuk memajukan seluruh daerah Sumatera Utara. Ujar Sihar.

Sihar juga menambahkan,” bersama kita bisa membuat Lintongnihuta semakin maju dan terkenal, itu sudah terbukti bahwa Kopi Lintongnihuta telah Mendunia dan terkenal di manca negara.

Dalam blusukan Sihar Sitorus ke Humbahas, turut mendampingi Unsur DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbahas dan jajarannya, DPC TMP (Tim Merah Putih) Humbahas dan jajarannya, Tim Relawan Djarot-Sihar Humbahas yang juga di ikuti DPC IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Humbahas beserta jajarannya.(Evendy)

Komentar