oleh

Camat Suranenggala Kaget di Wilayahnya Dihantam Musibah Angin Puting Beliung

-Tak Berkategori-80 views

CIREBON, (JKN) – Camat Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Dra. Indra Fitriani  mengakju kaget dengan musbiah angin puting beliung menimpah sebagian wilayah kecamatan yang dimpimpinnya, bahkan dia mendapatkan laporan dari warga, ada korban yang mengalami luka akibat tertimpah runtuhan bagunan yang ambruk.

“Musbiah itu menimpah Desa Suranenggala, Desa Karang Reja dan Desa Suranenggala Kidul. Ada tiga rumah yang tersapu angin puting beliung, salah satunya roboh rata tanah. Sat ini, kita mencoba melakukan invetarsir kerusakan rumah akibat musbiah ini,” jelasnya.

Disampaikannya, agar warga lebih waspada apabila terjadi hujan besar disertai angin dengan mencari tempat yang lebih aman. “Adanya kejadian ini, saya secepatnya akan menindaklanjuti ke dinas terkait khususnya dinas sosial,” tegasnya.

Sementara menurut, Sakid warga desa Suranenggala Kidul yang rumahnya rusak akibat angin yang berputar putar dan menyapu rumah hingga dia menghalami luka terkena runtuhan bangunan rumah yang rusak parah.

Hal senada disampaikan, H. Yanto warga Desa Suranenggala atap rumahnya tersambar petir, sehingga atap hancur dan materialnya jatuh dan berserakan di tanah. (tim)

Komentar