oleh

Camat Doloksanggul Hidupkan OPPUNGSAM Bersama Seluruh Stafnya

-Tak Berkategori-103 views

Humbang Hasundutan, (JKN) – Dalam rangka menjaga kebersihan dilingkungan sekitar kantor kecamatan, Camat Dolok sanggul Pardomuan Simanullang pimpin Operasi Pungut Sampah (OPPUNGSAM) bersama seluruh staf kantor camat doloksanggul, selasa (3/4-2018).

Demi menggalakkan rasa peduli pada kebersihan disetiap lingkungan, Pardomuan Simanullang mengajak seluruh staf yang ada di kantor kecamatan untuk turut serta berperan aktif demi kebersihan lingkungan sekitar kantor kecamatan.

Gerakan OPPUNGSAM dimaksud didukung semua para staf kecamatan doloksanggul dengan penuh keseriusan dan pada saat OppungSam digelar, Camat Doloksanggul Pardomuan Simanullang Memonitor dan turut serta berperan dalam operasi pungut sampah tersebut.

Pardomuan Simanullang mengatakan, ” Kebersihan sangat perlu dijaga dan kebersihan itu adalah bahagian dari Iman, bila lingkungan kita bersih semangat kerjapun pasti tumbuh dan nyaman.” Ujarnya.

Pardomuan juga merencanakan, OppungSam akan digalakkan di wilayah kecamatan doloksanggul, seperti dilingkungan sekolah, tempat umum dan lainnya agar doloksanggul lebih indah kedepan.

“Salah seorang Warga masyarakat M. Purba (54) mengatakan ” Sangat mengapresiasi gerakan OPPUNGSAM di sekitar lingkungan kantor camat yang melibatkan Pegawai kantornya. M. Purba bangga punya camat kreatif seperti Pardomuan Simanullang, ” baru seminggu jadi camat disini sudah peduli dengan kebersihan lingkungan, mudah-mudahan OPPUNGSAM dihidupkan di semua areal Doloksanggul.” harap Purba. (Evendy)

Komentar