oleh

Bupati Rohul H. Sukiman Resmikan Gedung Paud Dalam Rangka Hari Jadi Pasir Baru ke 33 Tahun 2020

Berita:sidik kasus.co.id

ROKAN HULU,– Bupati Rohul H Sukiman di dampingi Hj Peni Herawati meresmikan gedung Paud Dalam rangka hari jadi Desa Pasir Baru yang ke 33 tahun 2020 selasa (25/2/2020) di halaman kantor Desa Pasir Baru, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan hulu.

Turut hadir, bupati Rokan hulu,H.Sukiman, Sekretaris Daerah Rohul,H.abdul Haris,ketua tp.pkk Rohul,Hj.peni Herawati,ketua DPW Rohul,Hj.Peni Herawati,camat Rambah, Ari Gunadi, Kepala Desa Pasir Baru,Ponco Inrianto serta undangan lainnya.

Dengan di peringatinya hari jadi Desa Pasir Baru yang ke 33 ini,di awali dengan jalan santai bersama Bupati Rohul H.Sukiman,ketua tp.pkk Rohul,Camat Rambah,dan masyarakat Pasir Baru, Kecamatan Rambah , Rohul.

Selanjutnya juga di adakan pembagian kupon berhadiah Douprez serta pembagian alat permainan Edukatif untuk anak anak yang diserahkan oleh Bunda Paut Kabupaten Rokan hulu,Hj Peni Herawati dalam rangka hari jadi Desa Pasir Baru yang ke 33 ini.

Setelah menyerahkan bantuan alat permainan Edukatif, Bupati Rohul di dampingi tp. PKK Rohul,Hj.Peni Herawati meresmikan gedung Paud Desa Pasir Baru, Kecamatan Rambah.

Di hari jadi Desa Pasir Baru ini, H.Sukimam berharap,Semoga Desa Pasir Baru kedepan nya lebih maju, sejahtera dan masyarakat nya aman dan damai. Dan dengan di resmikanya gedung paud ini, anak anak dapat belajar dan bermain dengan aktif,dengan alat permainan Edukatif yang telah di berikan untuk anak anak Paud kita ini, agar nantinya terciptalah para pemimpin yang cerdas yang ingin memajukan Rohul lebih maju, jelas H.sukiman

Kepala Desa Pasir Baru, Ponco Inrianto mengatakan ,kita berupaya bagaimana inspasruktur jalan kita ini dapat di bangun,sehingga hasil pertanian masyarakat seperti sawit , karet dan yang lainnya bisa lancar dan harganya bisa lebih tinggi tutup Ponco.(barus/r bangun)

Komentar

News Feed